Advertisement

Hari Pers, Astra Motor Beri Hadiah Servis Gratis untuk Motor Wartawan

Nina Atmasari
Jum'at, 14 Februari 2020 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
Hari Pers, Astra Motor Beri Hadiah Servis Gratis untuk Motor Wartawan Teknisi Astra Motor Yogyakarta memberikan servis dan ganti oli di Harian Jogja, Jumat (14/2/2020). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari mendapatkan apresiasi dari Astra Motor Yogyakarta. Mereka memberikan hadiah berupa servis gratis kepada wartawan Harian Jogja.

Empat petugas diterjunkan untuk memberikan hadiah tersebut. Mereka membawa mobil bengkel keliling ke kantor Harian Jogja di Jalan AM Sangaji 41 B, Jumat (14/2/2020).

Advertisement

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan pemberian hadiah ini sudah kelima kalinya yang dilakukan setiap perayaan HPN. Dalam setiap kali digelar, pihaknya memberikan fasilitas untuk 20 sepeda motor.

"Kami memberikan fasilitas servis dan ganti oli gratis untuk sepeda motor insan pers. Ini bentuk hadiah kami di Hari Pers Nasional," katanya, di sela kegiatan.

Ia mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi bengkel keliling Astra Motor untuk konsumen. Saat ini, bengkel keliling bisa melayani servis dan ganti oli panggilan untuk konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel.

Bengkel keliling ini bisa dipanggil, bahkan untuk servis satu sepeda motor. Petugas akan datang menggunakan sepeda motor. Adapun jika ada lebih dari 10 sepeda motor yang akan diservis, maka akan diturunkan mobil bengkel keliling.

"Misalnya di kantor-kantor atau sekolah, para pemilik sepeda motor sepakat untuk servis bareng dan memanggil bengkel keliling. Jadi mereka tidak perlu repot ke bengkel," jelas Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement