Advertisement

New Carry Luxury Diperkenalkan di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 17 Maret 2020 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
New Carry Luxury Diperkenalkan di Jogja General Manager PT Sumber Baru Aneka Motor, Rizki Indriananta (kedua kanan) saat mengenalkan New Carry Luxury, di Jogja, Sabtu (14/3)./ Ist. - Daihatsu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury, diperkenalkan di Jogja, Sabtu (14/3).

“Tipe tertinggi dari rajanya pikap di Indonesia ini dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif,” kata General Manager PT Sumber Baru Aneka Motor, Rizki Indriananta dalam rilis, Senin (16/3).

Advertisement

Perubahan pada New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Perihal spesifikasi teknisnya, New Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong.

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur air conditioner (AC), electric power steering (EPS) dan sliding seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. Terdapat juga head unit satu din, split seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 milimeter (mm), lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan dari New Carry Pick Up sesuai dengan tagline Ilmu yaitu irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muat banyak serta untung di ujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai raja pikap di Indonesia. “Kini kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif,” ujarnya.

Harga on the road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jogja, Kedu, Banyumas dibanderol Rp164,500 juta untuk tipe flat deck AC/PS. Sedangkan tipe wide deck AC/PS dibanderol Rp165,500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement