Advertisement

Mager? BMW Astra Siap Jemput Bola

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 08 April 2020 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mager? BMW Astra Siap Jemput Bola BMW Astra menyediakan layanan mobil test drive, show unit hingga servis ke rumah pelanggan sehingga pelanggan bisa di rumah saja belum lama ini./ Ist - BMW Astra

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna mendukung kampanye #DiRumahAja, BMW Astra siap jemput bola. Pelanggan bisa tetap di rumah dan pihak BMW Astra akan membawa mobil test drive, show unit hingga servis ke rumah.

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra menyampaikan pada kondisi saat ini pihaknyaprihatin dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. "Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis ke rumah,” kata dia, Selasa (7/4).

Advertisement

Ia menjelaskan BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga dua tahun untuk pembelian unit BMW selama April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 081554904960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. "Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” ujar dia Teguh.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan tiga tahun garansi, lima tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, dua tahun perlindungan ban, dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement