Advertisement

CARfix Bagi-Bagi Parsel Lebaran, Service Makin Murah dan Berhadiah

Media Digital
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
CARfix Bagi-Bagi Parsel Lebaran, Service Makin Murah dan Berhadiah Service di CARfix. - Ist/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG– Hadiah tak henti diberikan CARfix sebagai kejutan di akhir Ramadan tahun ini. Menyambut lebaran yang datang sebentar lagi, CARfix mau bagi-bagi parcel lebaran untuk pelanggan setianya.

“Lebaran tahun ini memang berbeda, kita tidak bisa berkumpul dengan keluarga dan saudara. Tapi semangat sambut hari raya harus tetap kita jaga. Untuk itu, kami sediakan parcel lebaran service murah berhadiah untuk pelanggan kami," jelas Fadly Hasan Marketing Director CARfix, dalam rilisnya, Rabu (20/5/2020).

Advertisement

Untuk memastikan pelanggannya mendapatkan service yang terjangkau di tengah pandemi ini, CARfix telah menyiapkan berbagai paket service. Mulai dari Service Komplit Evalube hanya mulai Rp400 ribuan dari harga normal Rp491.000, dan ganti oli diesel hanya Rp460.000 dari harga normal Rp527.000 dengan detail layanan termasuk tune up, ganti oli serta filter oli. Meskipun memberikan diskon yang cukup fantastis, CARfix memastikan kualitas service akan tetap terjaga.

Yang lebih special lagi dari promo ini, pelanggan juga mendapatkan parsel gratis masker scuba exclusive dari CARfix setiap pembelian paket promo service Evalube atau service apa pun senilai Rp500.000 di seluruh outlet CARfix Indonesia.

“Tidak kalah asyikkan lebaran tahun ini? kami sediakan service murah sekaligus berhadiah. Untuk itu jangan khawatir apalagi menunda service lagi, kami pastikan promo ini bisa dinikmati di semua outlet CARfix hingga 25 Juni 2020 mendatang,“ katanya.

Disinggung tentang bagaimana cara mendapatkan promo service saat kondisi pandemi seperti ini, Fadly menambahkan jika paket service ini seluruhnya bisa didapatkan dengan atau tanpa kontak langsung dengan mekanik bengkel.

Cukup pelanggan memilih paketnya dari rumah saja melalui online store dan customer service CARfix. Hal ini sekaligus juga merupakan dukungan CARfix kepada pemerintah ditengah pandemic, yaitu melakukan kegiatan dari rumah saja.

“Kemudahan selalu diberikan CARfix kepada pelanggan yang ingin melakukan service, tapi tidak bisa datang langsung ke bengkel. Home Service menjadi alternatif yang ditawarkan CARfix sejak adanya pandemi," katanya.

Caranya mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi customer service kami untuk dibantu booking home service. Selain itu pelanggan juga bisa memilih paket service yang ditawarkan di Online Store CARfix di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan garasi.id cukup dari rumah saja. Baik datang langsung atau service tanpa kontak melalui pembelian di online store kami, pelanggan tetap mendapatkan parcel hadiah lebaran dari CARfix.

Fadly mengimbau kepada pelanggan yang tidak mudik untuk tetap melakukan perawatan yang maksimal terhadap mobilnya agar menjaga keamanan kondisi kendaraan ditengah pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement