Advertisement

Changli, Mobil Listrik Super Murah dari China, Hanya Rp14 Juta

Newswire
Selasa, 14 Juli 2020 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Changli, Mobil Listrik Super Murah dari China, Hanya Rp14 Juta Changli Nemeca ini dapat menghasilkan tenaga hingga 1,1 hp dengan rata-rata kecepatan mencapai 35km/jam. - ANTARA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Produk mobil listrik bermerek Changli atau Changli Nemeca di China dihargai tidak lebih dari Rp20 juta, lebih murah dari beberapa model sepeda motor matik yang beredar di Indonesia.

Changli Nemeca di China ini dijual dengan harga 1.000 dolar Amerika Serikat (setara dengan Rp14 juta), dan bisa dipesan oleh siapa pun dan di mana pun.

Advertisement

Baca juga: Masa Pandemi, Akses Internet Paling Sibuk Terjadi Pukul 8 Malam

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (14/7/2020), mobil listrik yang memiliki tubuh mungil ini hadir di platform e-commerce untuk calon konsumen yang berada di luar China.

Serupa dengan mobil Smart yang beredar di Indonesia, mobil listrik ini ditawarkan dalam beberapa pilihan. Varian paling murah dibanderol sekitar Rp13 jutaan dengan daya baterai yang dapat menempuh jarak antara 40-100 km untuk satu kali pengisian daya.

Bagi konsumen yang belum puas dengan paket itu, mereka bisa membeli paket tambahan tempat duduk tiga penumpang dan baterai cadangan empat unit.

Baca juga: Vivo Luncurkan Ponsel X50 Pro dengan Kamera Berteknologi Baru

Changli Nemeca ini dapat menghasilkan tenaga hingga 1,1 hp dengan rata-rata kecepatan mencapai 35km/jam.

Mobil listrik dengan harga terjangkau ini memiliki dimensi panjang 2,5 meter, lebar 1,5 meter, serta memiliki tinggi 1,8 meter.

Selain itu, mobil listrik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur layaknya mobil pada umumnya, seperti AC, lampu sein, kamera belakang, dan radio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jepang dan Korea Selatan Dipastikan Lolos Perempat Final Piala Asia U-23

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement