Advertisement

Honda Mulai Pasarkan Mobil Mungil N-ONE, Harga Mulai Rp218 Jutaan

Fatkhul Maskur
Jum'at, 20 November 2020 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
Honda Mulai Pasarkan Mobil Mungil N-ONE, Harga Mulai Rp218 Jutaan Honda N-One. Inilah perwujudan konsep M / M Honda yang diwarisi dari N360, titik awal mobil penumpang Honda. - Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mobil mini dari Honda Motor Co., Ltd., N-ONE mulai dipasarkan pada 20 November 2020 di dealer-dealer di seluruh Jepang. N-One dipasarkan dengan baderol harga mulai 1.599.400 yen atau sekitar Rp218,08 juta.

Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan "kehidupan yang menyenangkan dengan N," tim pengembangan N-ONE baru yang berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang, berusaha keras untuk mewujudkannya.

Advertisement

N-ONE merupakan kendaraan yang akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan dapat menopang kenikmatan pelanggan dalam waktu yang lama. Huruf "N" mewakili Norimono yang berarti "kendaraan" dalam bahasa Jepang.

Desain eksterior All New N-ONE disempurnakan untuk semakin menonjolkan karakteristik unik N-ONE dalam motif "lingkaran, persegi, dan trapesium" yang diidentifikasi sebagai kombinasi bentuk dasar yang membentuk keunikan N- SATU.

Baca juga: Bukan Sekadar Ketetapan, Serikat Pekerja Minta UMK Bisa Dijalankan

Interiornya dirancang untuk mengejar ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Untuk mencapai tujuan ini, elemen non-esensial dikupas dengan berani. Tata letak tangki tengah asli Honda yang menempatkan tangki bahan bakar di bawah jok depan, juga berkontribusi pada desain interior N-ONE baru yang minimalis namun nyaman.

Inilah perwujudan konsep M / M Honda yang diwarisi dari N360, titik awal mobil penumpang Honda. M / M merujuk pada man maximum, machine minimum, yakni pendekatan dasar desain yang menekankan pada maksimasi ruang bagi orang dan meminimalkan ruang untuk komponen mekanis untuk meningkatkan efisiensi ruang kendaraan.

Baca juga: Kotabaru Konsisten Kembangkan Lele Cendol dan Lorong Sayur

Hebatnya, mobil mungil ini dilengkapi sistem bantuan pengemudi dan keselamatan Honda Sensing yang canggih sebagai perlengkapan standarnya. Versi transmisi manual 6-percepatan (6MT) dari N-ONE baru akan menjadi yang pertama di antara semua kendaraan mini 6MT di pasar yang menampilkan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS ), yang mendukung pengemudi sekaligus mengenali lingkungan kendaraan.

Kursi individu dengan pegangan yang sangat baik diadopsi untuk kursi pengemudi. Untuk tipe RS, kombinasi mesin turbo mesin depan / penggerak roda depan (FF) dan 6MT tersedia untuk pertama kalinya di antara semua kendaraan mini di pasar.

Performa berkendara juga semakin disempurnakan sehingga pengemudi dapat merasakan kesenangan dan kegembiraan berkendara karena mereka menggunakan kendaraan ini setiap hari untuk berkendara dalam kota seperti pergi ke kantor dan sekolah dan untuk berbelanja serta berkendara jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement