Advertisement

Sistem Android Auto Telah Diupdate

Jumali
Rabu, 18 Mei 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Sistem Android Auto Telah Diupdate Android Auto / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAGoogle telah melakukan pembaharuan terhadap sistem Android Auto. Pembaruan itu mencakup penampilan dan pilihan fitur yang mudah digunakan, utamanya perihal navigasi, media, dan komunikasi.

"Android Auto akan meluncurkan antarmuka baru yang akan membantu Anda mendapatkan petunjuk arah lebih cepat, mengontrol media dengan lebih mudah, dan memiliki lebih banyak fungsi di ujung jari Anda," tulis perusahaan.

Advertisement

Asisten Google juga berperan aktif dalam membantu pengemudi dalam mengakses membantu dan juga menanggapi pesan dengan satu sentuhan, seperti di Gmail.

Selain balasan yang disarankan, sistem juga menawarkan untuk membagikan waktu kedatangan Anda dengan orang yang Anda kirimi SMS dan bahkan akan merekomendasikan musik yang pas.

Selain itu, fungsi layar terbagi telah dirancang agar sesuai dengan lebih banyak jenis layar. Artinya, baik Anda memiliki layar bergaya tablet, layar persegi, atau layar lebar, semua informasi dirancang agar sesuai.

Selain YouTube, aplikasi streaming Tubi dan Epix Now telah bergabung dengan daftar opsi sistem, memberi Anda lebih banyak barang untuk ditonton saat mobil Anda mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Carscoops

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement