Advertisement

Kacamata Mewah dari Mercedes-Benz Dibanderol Mulai Rp41 Juta

Jumali
Kamis, 09 Juni 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Kacamata Mewah dari Mercedes-Benz Dibanderol Mulai Rp41 Juta Mercedes/AMG One / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz telah menciptakan The Creator, sebuah kacamata mewah.

Kacamata berwarna lensa hitam dengan pinggiran warna putih itu adalah hasil kolaborasi antara Mercedes-Benz dengan Maybach.

Advertisement

Kacamata yang dirancang oleh Chief Design Officer Mercedes-Benz Group AG, Gorden Wagener dan timnya ini akan dijual untuk para pelanggan setianya melalui jaringan Maybach Icon of Luxury.

Bahan dari kacamata itu terbuat dari titanium ultra-ringan, yang dilapisi emas 22 karat hingga platina. Sedangkan untuk desain, kacamata ini memiliki sudut yang membulat dari bingkai dan desain modelnya sangat eksklusif.

Chief Design Officer Mercedes-Benz, Gorden Wagener mengatakan, desainnya ini hasil kombinasi keahlian level tertinggi dengan material yang eksklusif dan yang berasal dari sumber yang lestari.

“Desainnya menggabungkan presisi teknikal dengan simplisitas dari sebuah kemewahan,” ungkap Wagener, dikutip dari Asia One, Rabu (8/6/2022).

Adapun pilihan warna lain dari benda mewah ini mulai dari rangka berwarna amber, yang akan disertai dengan lensa berwarna emas hingga frame berwarna krem atau hijau kelereng memiliki lensa berwarna hijau gradasi.

Untuk harganya, kacamata mewah ini dibanderol Rp41 juta untuk versi termurahnya dan Rp51 jutaan untuk versi termahal dan semua akan tersedia pada pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Australia di Piala Asia U-23 2024 Disorot Media Asing

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement