HomeOtomotif

All New Honda Beat Dibanderol Rp17 Juta, Ini Keunggulannya

Oleh:Thomas Mola
16 Januari 2020 - 17:07 WIB

All New Honda Beat diperkenalkan di Jakarta, Kamis (16/1/2020) - Bisnis/Thomas Mola

Harianjogja.com, JAKARTA –PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2020 dengan meluncurkan All New Honda Beat Series dengan dua pilihan yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street. Skutik terlaris Honda ini dipasarkan mulai dari Rp16,45 juta hingga Rp17,25 juta.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, mengatakan Honda Beat pertama kali dipasarkan pada 2008 dan hingga saat ini populasinya telah lebih dari 17 juta unit. Honda berupaya mengembangkan Beat agar sesuai dengan selera masyarakat.

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan mulai dari mesin, rangka baru, desain, dan fitur terbaru," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/1/2020).

Inuma mengatakan generasi terbaru All New Hona Beat hadir dengan desain compact yang didukung oleh rangka baru eSAF yang membuat Beat lebih mudah dikendalikan. Selain itu, mesin generasi terbaru diklaim mampu membuat Beat lebih irit bahan bakar.

All New Honda Beat menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam teknologi eSP. Mesin ini telah mengadopsi standar emisi Euro 3.

Tes internal AHM dengan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda Beat ialah 60,6 km per liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS tersedia dalam empat pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black dan Funk Red Black yang dipasarkan mulai Rp 16,45 juta (on the road/OTR Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS , Honda menawarkan tiga pilihan warna yang dipasarkan mulai dari Rp17,15 juta. Selain itu, Honda juga menawarkan All New Beat tipe Deluxe (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipasarkan mulai Rp17,25 juta (OTR Jakarta).

Sumber: Bisnis.com Tag: Honda Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan 5 days ago
Ini Dia Komponen yang Wajib Dicek Setelah Perjalanan Jauh 1 week ago
PMHM Perkuat Persaudaraan Bikers Magelang, Ini Daftar Anggotanya 1 week ago
Astra Motor Jogja & Dealer Honda Gandeng Puluh Ribu Pengendara Dukung Semangat #Cari_Aman di Jalan Raya 2 weeks ago
5 Langkah Aman Agar Shockbreaker Belakang Tetap Bekerja Optimal 2 weeks ago

Berita Pilihan

Tips Mencuci Mobil Bersama Keluarga saat Liburan Mobil Matik Bisa Tidak Sengaja Pindah dari Posisi D ke R? Ini Penjelasannya Jangan Asal Kurangi Tekanan Angin Mobil! Ini Efek Buruknya Tips Agar Velg Anda Tak Karatan di Musim Penghujan Ban Baru Terasa Licin, Ini Sebab & Cara Mengatasinya
Berita Terbaru
Kebiasaan Mengemudi yang Membahayakan Jiwa 2 hours ago
Ini Cara Deteksi Kerusakan Mesin Melalui Warna Asap Knalpot 5 hours ago
Cara Aman Lepas Stiker di Kaca Mobil 6 hours ago
Teknik Melibas Kemacetan di Tanjakan yang Curam 7 hours ago
Sebelum Derek Mobil, Perhatikan Hal Ini 8 hours ago

Terpopuler

MOTOR BARU SUZUKI : Suzuki Hayate EP Diluncurkan MOBIL BARU MCLAREN : 570S GT4, Mobil Terbaru dari McLaren Empat Supercar Ini Terbakar di Bangkok MOBIL OTONOM : Inilah Mobil Otonom Pertama di Inggris RECALL SEPEDA MOTOR : Klep dan Noken As Bermasalah, Suzuki Recall Sejumlah Sepeda Motor
Penyebab Ban Tubeless Kempes 23 hours ago
Tips Naik Motor bagi Wanita Berhijab 1 day ago
Naik Motor Saat Hujan, Jangan Pakai Sandal 1 day ago
Cegah Jamur di Interior Mobil dengan Hal Ini 1 day ago
Agar Cat Bodi Motor Tak Cepat Pudar, Ini Cara Rawatnya 1 day ago