HomeOtomotif

AHM Rilis All New Honda Beat Series

Oleh:Herlambang Jati Kusumo
18 Januari 2020 - 07:22 WIB

All New Honda Beat series/ Ist. - Astra Honda Motor

Harianjogja.com, JOGJA—PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua pilihan terbaru All New Honda Beat series, yaitu All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street dengan balutan desain bodi baru yang compact serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skuter ini menggunakan rangka baru berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sejak produk ini diluncurkan pada 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda Beat digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas. Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini.

“Sebagai motor skuter Honda terlaris di dunia, All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat memberi dampak signifikan terhadap upaya AHM untuk menggandeng sebanyak mungkin anak bangsa dalam berkarya di industri sepeda motor, baik melalui puluhan perusahaan pemasok di sisi hulu hingga ribuan jaringan dealer Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di sisi hilir rantai bisnis sepeda motor Honda BeAT.

“Peluncuran All New Honda BeAT series menjadi bagian dari komitmen kami untuk selalu menemani masyarakat Indonesia mewujudkan impian mereka dengan produk dan layanan terbaik, sekaligus upaya kami dalam memberi kontribusi yang semakin signifikan bagi bangsa Indonesia. Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda,” ujar Loman.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat empat pilihan warna, yakni dance white; techno blue white, hard rock black dan funk red black yang dipasarkan dengan harga Rp16,450 juta (on the road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna garage black, electro blue black dan fusion magenta black yang dipasarkan dengan harga Rp17,150 juta (on the road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe deluxe series (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna lainnya yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp17,250 juta (on the road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17,150 juta (on the road Jakarta).

Tag: Honda Editor: Mediani Dyah Natalia

Artikel Terkait
Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan 4 days ago
Ini Dia Komponen yang Wajib Dicek Setelah Perjalanan Jauh 1 week ago
PMHM Perkuat Persaudaraan Bikers Magelang, Ini Daftar Anggotanya 1 week ago
Astra Motor Jogja & Dealer Honda Gandeng Puluh Ribu Pengendara Dukung Semangat #Cari_Aman di Jalan Raya 2 weeks ago
5 Langkah Aman Agar Shockbreaker Belakang Tetap Bekerja Optimal 2 weeks ago

Berita Pilihan

Tips Mencuci Mobil Bersama Keluarga saat Liburan Mobil Matik Bisa Tidak Sengaja Pindah dari Posisi D ke R? Ini Penjelasannya Jangan Asal Kurangi Tekanan Angin Mobil! Ini Efek Buruknya Tips Agar Velg Anda Tak Karatan di Musim Penghujan Ban Baru Terasa Licin, Ini Sebab & Cara Mengatasinya
Berita Terbaru
Kebiasaan Mengemudi yang Membahayakan Jiwa 1 hour ago
Ini Cara Deteksi Kerusakan Mesin Melalui Warna Asap Knalpot 4 hours ago
Cara Aman Lepas Stiker di Kaca Mobil 5 hours ago
Teknik Melibas Kemacetan di Tanjakan yang Curam 6 hours ago
Sebelum Derek Mobil, Perhatikan Hal Ini 7 hours ago

Terpopuler

MOTOR BARU SUZUKI : Suzuki Hayate EP Diluncurkan MOBIL BARU MCLAREN : 570S GT4, Mobil Terbaru dari McLaren Empat Supercar Ini Terbakar di Bangkok MOBIL OTONOM : Inilah Mobil Otonom Pertama di Inggris RECALL SEPEDA MOTOR : Klep dan Noken As Bermasalah, Suzuki Recall Sejumlah Sepeda Motor
Penyebab Ban Tubeless Kempes 22 hours ago
Tips Naik Motor bagi Wanita Berhijab 1 day ago
Naik Motor Saat Hujan, Jangan Pakai Sandal 1 day ago
Cegah Jamur di Interior Mobil dengan Hal Ini 1 day ago
Agar Cat Bodi Motor Tak Cepat Pudar, Ini Cara Rawatnya 1 day ago