Otomotif

Mercedes Benz Hadirkan Actros F Baru

Penulis: Fatkhul Maskur
Tanggal: 18 Januari 2021 - 20:07 WIB
Mercedes Benz Actros. - Mercedes Benz

Harianjogja.com, JAKARTA - Mercedes Benz meluncurkan Actros F baru yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Untuk merangsang pasar, Bank Mercedes-Benz menawarkan sewa dan pembiayaan menarik serta diskon 15% untuk premi asuransi saat Sideguard Assist dipasang.

Mercedes Benz Actros F baru hadir dengan kabin anyar, kaca spion luar klasik, dan kokpit klasik yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Sementara itu, edisi terbatas 400 Actros hadir dengan dimensi baru dalam kenyamanan, keamanan, dan desain.

"Mereka menginginkan truk dengan rasio harga-performa yang menarik dan DNA Truk Mercedes-Benz yang asli. Sekarang pelanggan di 24 negara UE dan pasar non-UE terpilih dapat memesan model ini yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi penuh. Produksi dimulai pada April," demikian Mercedes Benz dalam keterangan pers, Senin (18/1/2021).

Kabin yang baru dirancang dalam varian StreamSpace atau BigSpace dengan lebar 2,5 meter dan tinggi terowongan mesin 120 mm menawarkan kelapangan yang sangat baik untuk kelasnya dan menyediakan jalan masuk dan keluar yang rendah bagi pengemudi dengan hanya menggunakan tiga langkah.

Tersedia dengan total 17 model yang berbeda dan hanya sebagai penggerak kiri, Actros F sangat ideal untuk operasi dalam pengangkutan klasik dan regional, terutama sebagai kendaraan badan penukar, dump truck, atau pengangkut silo.

Actros F baru hadir dengan Classic Cockpit serta kaca spion samping konvensional sebagai standar. Dalam kombinasi dengan sistem navigasi, kontrol iklim, dan beberapa pilihan peralatan opsional, ada juga tambahan kokpit multimedia 10 inci baru yang ramah pengguna dengan roda kemudi multifungsi di generasi Actros saat ini.

Kontrol Powertrain Prediktif baru adalah fitur opsional lain yang mengalibrasi perpindahan gigi otomatis sesuai dengan gaya mengemudi yang disesuaikan dengan topografi dan oleh karena itu memungkinkan penghematan bahan bakar tambahan dalam kombinasi dengan strategi perpindahan gigi yang disetel dengan tepat.

Actros F baru dilengkapi di seluruh Eropa, jika diwajibkan secara hukum, dengan Active Brake Assist (ABA 5) generasi kelima dan Lane Keeping Assist. Jika diinginkan, Actros F baru juga dapat dipesan dengan Sideguard Assist.

Dengan Actros F, setiap pengemudi memiliki akses ke layanan khusus dari Truk Mercedes-Benz. Ini termasuk penawaran sewa guna usaha yang fleksibel, opsi pembiayaan yang aman dan paket layanan yang nyaman yang mencakup keausan, perbaikan dan pemeliharaan, misalnya.

Selain itu, layanan konektivitas fungsional seperti Mercedes-Benz Uptime dan Aplikasi Fleetboard Manager dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Berita Terkait

Tampil Sporty, Ini Spesifikasi Terbaru New Rush GR Sport
Oleng, Mobil Tabrak Trotoar hingga Seruduk Motor di Ring Road Utara, 1 Orang Luka-Luka
Toyota Jepang Bakal Rilis 30 Mobil Listrik secara Global hingga 2030
Tren Penjualan Mobil Turun, Pangsa Pasar ASII Justru Bertambah

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Tips Aman Gunakan Lampu Jauh Saat Berkendara Motor
  2. Seusai Lebaran Sebagian Harga Komoditas Pangan di Solo Turun
  3. Terseret Banjir Lahar Dingin Semeru, Pasutri Asal Lumajang Ditemukan Meninggal
  4. Pilkada Arena Kaum Muda

Berita Terbaru Lainnya

Tips Nyaman dan Aman saat Perjalanan Arus Balik
Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 1 week ago
Mengintip Jenis Mobil Mewah Sandra Dewi yang Harganya Mahal Semua
Tampil Sporty, Ini Spesifikasi Terbaru New Rush GR Sport
Bolehkah Motor Kredit Belum Lunas Digadaikan atau Dipindahtangankan? Begini Penjelasannya
UMKM Otomotif Lokal Dapat Beradaptasi dengan Tren EV
Launching New Honda Stylo 160, Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal
Toyota Jepang Bakal Rilis 30 Mobil Listrik secara Global hingga 2030
Matik 160cc Jadi Premium Fashionable Pertama di Indonesia Resmi Hadir Lebih Dekat di Jogja, Kedu, dan Banyumas
Bawa Mobil Listrik saat Mudik? Tenang Ini Daftar 21 Lokasi SPKLU di Sepanjang Tol Trans Jawa