Advertisement

Mengulas Ponsel Poco C40: Harga Murah dan Baterai 6000 mAh

Anshary Madya Sukma
Jum'at, 09 September 2022 - 08:47 WIB
Sirojul Khafid
Mengulas Ponsel Poco C40: Harga Murah dan Baterai 6000 mAh Poco C40

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ponsel keluaran dari Poco, yakni Poco C40 baru rilis di Indonesia. Ponsel terbaru ini diklaim siap meramaikan pasar persaingan entry level di Indonesia.

Klaim tersebut juga diperkuat dengan mengusung tagline Poco C40 dengan #SIPALINGSEJUTAAN yang dibanderol dengan harga Rp 1.6 juta saja.

Advertisement

Lantas, apa saja kelebihan Poco C40 ini?

Dilansir gizmochina.com pada Kamis (8/9/2022), telah ada review spesifikasi dan desain dari ponsel keluaran Poco ini. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor JLQ JR510 Octa-core dengan GPU Mali-G57 MC1. Prosesor ini dikabarkan setara dengan Snapdragon 450 atau Mediatek Helio G35.

Poco C40 mendukung mesin itu dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB bersama dengan opsi penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Untuk menampung kinerja prosesor dan memori tersebut, Poco siapkan baterai berkapasitas sangat besar, yaitu 6000 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W, serta dilengkapi USB Type-C 2.0 dan USB On-The-Go. 

BACA JUGA: Tak Dilengkapi Charger, Brasil Larang Apple Jual iPhone

Dari segi layar, ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD 6,71 inci dan resolusi 720 x 1650 piksel dengan ketahanan layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass. Lebih lanjut, desain Poco C40 masih sama dengan ciri khas Poco, yaitu dengan tercantumnya merek Poco yang besar di bagian belakang ponsel. 

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan fotografi Anda, Poco sudah menyiapkan kamera ganda untuk bagian belakang dengan 13 MP dan lensa depth 2 MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED, HDR, dan panorama. Adapun, untuk memenuhi kebutuhan swafoto Anda, Poco C40 memiliki kamera tunggal sebesar 5 MP.

Untuk fitur lainnya seperti akselerometer dan sidik jari yang terdapat dibagian belakang ponsel. Selain itu, untuk variasi warna ponsel ini terdapat tiga macam yang bisa Anda pilih, yaitu Power Black, Coral Green, dan Poco Yellow. 

Ponsel ini juga sudah memakai sistem operasi Android 11 ditambah dengan MIUI 13 yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Dengan semua fitur, spesifikasi, harga dan desain Poco C40, Gizmochina memberikan nilai 9.3 dari 10.

BACA JUGA: Waspada! Roaming Mantis Serang Android dan iOS Pakai Malware

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement