Advertisement

Samsung Galaxy A04s, Rekomendasi HP Harga Rp2 Jutaan

Rahmi Yati
Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:27 WIB
Sirojul Khafid
Samsung Galaxy A04s, Rekomendasi HP Harga Rp2 Jutaan Samsung Galaxy A04s - Samsung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Samsung belum lama ini memperkenalkan Galaxy A04s yang sudah dibekali RAM 4GB dan didukung dengan RAM Plus hingga 4G yang cocok bagi Gen Z. MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan berdasarkan riset, makin muda usia pengguna internet, makin sering mereka menggunakan media sosial salah satunya adalah Gen Z.

"Untuk pengalaman bermedia sosial yang bebas gangguan, Galaxy A04s hadir dengan beragam fitur dan harga terjangkau, Rp2.099.000," katanya dikutip Selasa (4/10/2022).

Advertisement

Dia memerinci, Galaxy A04s sudah dibekali RAM 4GB yang didukung dengan RAM Plus hingga 4G untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial. Ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB.

BACA JUGA: Ini Kedahsyatan Rudal Balistik yang Ditembakkan Korea Utara ke Jepang

Samsung juga membekali Galaxy A04s dengan baterai besar 5.000mAh dan ada fitur 15W Adaptive Fast Charging. Daya perangkat ini tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien.

Lebih lanjut Samsung telah meng-upgrade kamera Galaxy A04s secara signifikan dengan menghadirkan 50MP Triple Camera yang mampu memberikan hasil foto yang lebih jernih dibandingkan generasi sebelumnya.

"Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural," ujar Ricky.

BACA JUGA: Daftar Fenomena Langit Sepanjang Oktober 2022: Hujan Meteor dan Gerhana Matahari

Dari segi tampilan, Galaxy A04s dibekali dengan refresh rate 90Hz, ukuran layar 6,5 inci yang lapang dan resolusi tinggi HD+. HP ini juga hadir dengan desain yang lebih stylish dan varian warna yang kekinian, yakni Black, Copper, dan Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement