Advertisement

BMW X7 Masuk Indonesia dengan Mesin Mild Hybrid, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Anshary Madya Sukma
Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:57 WIB
Sunartono
BMW X7 Masuk Indonesia dengan Mesin Mild Hybrid, Cek Harga dan Spesifikasinya! BMW X7 xDrive40i - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—BMW Indonesia memperkenalkan  sport activity vehicle (SAV) dengan mesin mild hybrid. Kendaraan kelas premium itu diberi nama seri BMW X7 xDrive40i ditawarkan dengan harga sekitar Rp2,4 miliar.

Dalam rilis yang dikutip Jumat (3/2/2023), BMW X7 xDrive40i menggunakan mesin mild hybrid 48V  dengan generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi. Mekanisme ini mampu memacu daya ekstra 9 kW dengan torsi ekstra 200 Nm.

Advertisement

Daya yang mampu dikeluarkan mobil ini sebesar 381 hp dan torsi maksimum sebesar 520 Nm.

BMW X7 xDrive40i untuk tampilan depan memiliki struktur baru dengan desain khas. Lampu depan kembar dan kidney grille membuat mobil premium ini mudah dikenali sebagai BMW. Sedangkan elemen lampu LED horizontal digunakan serta dipasang lebih tinggi di ujung depan.

Adapun, lampu depan LED matriks yang adaptif ini diklaim mampu mendistribusikan cahaya yang mampu menembus kabut atau saat cuaca buruk.Sementara di bagian belakang, terdapat unit lampu yang sangat ramping dengan desain pahatan tiga dimensi memberikan kesan sporty pada mobil.

Mobil dari pabrikan otomotif Jerman ini juga menggunakan suspensi udara adaptif yang memiliki peredam dan dapat dikontrol secara elektronik agar memberikan kenyamanan saat dalam berkendara.

BMW X7 terbaru ini juga hadir dalam trim M Sport, yang memberikan kelincahan lebih pada mobil dan paket ini hadir mencakup velg ringan M berukuran 21 inci.

Untuk diketahui, BMW X7 tersedia dalam enam warna yakni carbon black metallic, black saphire metallic, mineral white metallic, manhattan metalic, skyscraper grey metallic, dan M Brooklyn grey metallic. Hanya terdapat satu varian serta pilihan mesin, dan opsi transmisi yang hanya tersedia Otomatis di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement