Advertisement

Wuling Luncurkan Formo Max untuk Dukung Usaha Masyarakat DIY Jateng

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Wuling Luncurkan Formo Max untuk Dukung Usaha Masyarakat DIY Jateng Wuling Formo Max - Wuling

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan Wuling Formo Max di Jawa Tengah dan DIY, Jumat (10/2/2023). Kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area kargo terluas di kelasnya dan dilengkapi dengan ragam fitur unggulan yang menunjang kegiatan usaha. 

"DIY dan Jawa Tengah menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia. Semoga dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru kami ini dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat," katanya, Jumat (10/2/2023). 

Advertisement

Wuling Formo Max, jelasnya, menggunakan mesin 1.500cc dan didukung oleh transmisi manual 5-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 98 hp dan torsi sebanyak 140 Nm. "Pengemudi semakin dimudahkan dalam bermanuver berkat Electric Power Steering (EPS) yang menjadi peranti wajib dari kedua varian Formo Max," katanya. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan kargo yang terluas dikelasnya berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi yang memberikan kemudahan dalam akses keluar masuk muatan. Hal itu menjadi keunggulan utama dari Formo Max. "Untuk fitur keselamatan Wuling Formo Max terdiri dari rem cakram pada roda depan plus sistem deselerasi ABS & EBD," katanya.

BACA JUGA: Penjualan Mobil Listrik di Eropa Nyaris Kejar Mobil Bensin

Ada juga sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, dan pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir. Pada sisi keamanan, kendaraan pikap ini dilengkapi dengan alarm anti pencurian sehingga aktivitas segala jenis usaha dapat dijalankan dengan tenang.

Wuling turut menyediakan layanan purna jual untuk Formo Max yang mudah diakses di seluruh diler resmi. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

"Masyarakat bisa mencoba secara langsung Wuling Formo Max saat pameran. Dipasarkan dengan harga Rp170 juta untuk Formo Max Standard dan Rp178 juta untuk Formo Max AC (OTR Semarang dan Jogja)," kata Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement