Advertisement

Daihatsu Hadir Ramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Media Digital
Selasa, 14 Maret 2023 - 12:27 WIB
Jumali
Daihatsu Hadir Ramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 All New Ayla - Ist

Advertisement

JAKARTA (10/3): Daihatsu turut hadir meramaikan pameran otomotif GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) 2023 yang berlangsung pada 10–19 Maret 2023 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, DKI Jakarta.

Keikutsertaan pada ajang pameran otomotif GJAW yang ke-2 dan berlangsung selama 10 hari ini menjadi salah satu agenda Daihatsu untuk turut serta dalam rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional sebagai langkah awal dalam membuka tahun 2023 ini.

Advertisement

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GJAW 2023 merupakan komitmen kami untuk terus hadir dan selalu dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan beragam kemudahan konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu menjelang hari raya dan libur lebaran yang akan tiba,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pada ajang ini, Daihatsu sekaligus mengambil momentum dalam meluncurkan produk barunya, yakni All new Astra Daihatsu Ayla, yang merupakan mobil LCGC Hatchback terbaru saat pembukaan booth di hari pertama eksibisi pada 10 Maret 2023.

Dengan konsep booth ala puzzle yang memiliki filosofi satu kepingan puzzle melengkapi kesempurnaan, sehingga Daihatsu menghadirkan booth dengan membawa tema Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia. Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall B2 seluas 888m2 ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang seru dan menyenangkan, sekaligus dapat melengkapi kebutuhan para pengunjung, khususnya bagi keluarga muda, dan generasi muda.

Daihatsu menampilkan total 8 unit di GJAW 2023, terdiri dari 4 unit All New Astra Daihatsu Ayla dengan masing-masing unit dengan varian 1.2R ADS CVT, 1.2R CVT, 1.0X ADS CVT, dan 1.0X M/T; 1 unit Daihatsu Rocky 1.0R ADS CVT; 1 unit Daihatsu Terios R A/T Deluxe IDS; 1 unit All New Xenia 1.5R ADS CVT; dan 1 unit Astra Daihatsu Sigra 1.2R Deluxe. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara All New Astra Daihatsu Ayla, dan Daihatsu Rocky.

Selama perhelatan GJAW 2023, booth Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan mulai dari Diskon Spesial, Subsidi DP, Bunga Spesial, hingga Cashback Spesial. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan beragam games seru yaitu Puzzle, dan QR games, serta hiburan menarik lainnya dari live band performance yang dapat dinikmati oleh para pengunjung keluarga muda dan sahabat muda.

Pada area Dealing, pengunjung dapat bertransaksi secara nyaman dengan tim sales Daihatsu yang handal, didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan dengan beragam produk layanan terbaik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan pameran ini merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, serta ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di Kuartal I tahun 2023 ini. Daihatsu dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement