Advertisement

Skutik Honda Forza Tampil Makin Menawan, Harga Hartawan

Abdul Hamied Razak
Minggu, 25 Juni 2023 - 05:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Skutik Honda Forza Tampil Makin Menawan, Harga Hartawan Skutik Honda Forza. Dok.AHM

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Skuter matik Honda Forza tampil dengan desain segar dan fitur teranyar. Tampilan Skutik ini pun semakin mewah dan sporti.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza terbaru ini menyajikan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi.

Advertisement

"Sebagai ikon prestisius, kami ingin memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor dari kelas tertinggi skutik besar Honda," katanya, Sabtu (24/6/2023).

BACA JUGA: Yuk Lihat Jeroan Ikon Motor Bebek Trekking Honda CT125 yang Tampil Lebih Modern

Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi. Honda masih mempertahankan posisi duduk yang nyaman dan memberikan rasa prestisius bagi penggunanya.

"Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang dihadirkan pada skutik tersebut dapat semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggaan ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda," harapnya.

Teknologi Baru

Desain terbaru lampu depan dan lampu belakang Skutik ini, memperkuat kesan sporti dan elegan dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik. Kesan mewah dan esklusif juga diperkuat dengan hadirnya desain Combined Digital Panel Meter dengan layar digital lebih besar.

Ada pula indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Motor ini telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang.

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C. Ini memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA: Tampil Semakin Gagah, CB650R Hadir dengan Nuansa Baru

Fitur unggulan Electrically Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik. "Fitur ini menjadikan model flagship skutik besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara," kata Octa.

Skutik premium ini hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm/6.250 rpm. Pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Beragam fitur canggih lainnya tetap dipertahankan untuk menunjang gaya hidup pengendara yang modern di antaranya Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Honda Forza dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp90 jutaan dengan empat pilihan warna ekslusif yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

3 Jenazah Pesawat Jatuh BSD Tiba di RS Polri, Posko Ante mortem dan Post Mortem Dibuka

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement