Advertisement

Aplikasi ChatGPT Tersedia di Android, Bisa Download di Sini

Lajeng Padmaratri
Rabu, 26 Juli 2023 - 13:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Aplikasi ChatGPT Tersedia di Android, Bisa Download di Sini Aplikasi chatbot besutan OpenAI, ChatGPT, akan dirilis untuk pengguna gawai Android pada pekan ini. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Usai dua bulan lalu aplikasi teknologi kecerdasan buatan (AI) populer besutan OpenAI, ChatGPT, diluncurkan di iOS, kini giliran gawai Android.

Lewat akun Twitternya, perusahaan OpenAI mengumumkan bahwa ChatGPT dapat diunduh di PlayStore pada pekan ini. Sejumlah negara sudah bisa mengunduh aplikasi ChatGPT dan menggunakannya untuk ponsel Android mereka.

Advertisement

BACA JUGA: Gampang, Ini Cara Gunakan ChatGPT

"ChatGPT untuk Android kini tersedia untuk diunduh di AS, India, Bangladesh, dan Brasil! Kami berencana untuk memperluas peluncuran ke negara tambahan selama minggu depan," tulis OpenAi lewat akun Twitter resminya pada Selasa (25/7/2023).

Perusahaan OpenAI telah meluncurkan ChatGPT pertama kali pada September 2022. Awalnya, ChatGPT hanya muncul dalam format web.

OpenAi kemudian merilis aplikasi ChatGPT untuk gawai berbasis iOS pada Mei lalu. Melansir Antara, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 500 ribu kali hanya dalam kurun waktu seminggu setelah tanggal perilisannya di iOS.

BACA JUGA: Spotify akan Naikkan Biaya Langganan

Kini, Indonesia masih harus menunggu peluncuran aplikasi tersebut untuk bisa menggunakannya di gawai Android.

Pengguna bisa melakukan praregistrasi terlebih dahulu di laman aplikasi ChatGPT pada PlayStore supaya aplikasi tersebut langsung terpasang di gawai Android ketika sudah dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hujan Lebat dan Banjir Tewaskan 76 Orang di Kenya

News
| Minggu, 28 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement