Advertisement

Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Nusantara Edition Ludes Terjual

Newswire
Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:27 WIB
Sunartono
Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Nusantara Edition Ludes Terjual Samsung Galaxy Z Flip 5, Z Fold 5. / Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Samsung meluncurkan edisi khusus seri Galaxy Z hasil kolaborasi dengan merek fesyen lokal, yang diberi nama Nusantara Edition dan kini sudah terjual habis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Nusantara Edition yang terjual habis," kata MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam siaran pers di Jakarta.

Advertisement

BACA JUGA : Bulan Depan, Samsung Mulai Produksi Galaxy Ring

Samsung menggandeng merek fesyen Sejauh Mata Memandang dan ilustrator Liunic untuk Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 Nusantara Edition. Edisi khusus itu menampilkan aksesori dan motif yang penuh dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas bali, daun semanggi dan ombak laut.

Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 Nusantara Edition antara lain berisi microbag, cover skin, wallpaper dan booting logo bermotif khusus pada layar ponsel.

Sejalan dengan komitmen Samsung menerapkan prinsip berkelanjutan pada produk, Sejauh Mata Memandang menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia.

Selain itu, desain mural Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta. Selain fesyen, Samsung Electronics Indonesia menggandeng ilustrator lokal Liunic membuat mural di Flip Town, yang bisa dijadikan latar berfoto.

BACA JUGA : Wow, Samsung Bakal Produksi Cincin Pintar yang Bisa Deteksi Detak Jantung

Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 yang baru saja diluncurkan secara global, sudah diboyong ke Indonesia dan dijual mulai harga Rp15.999.000 untuk Galaxy Z Flip 5 dan Rp24.999.000 untuk Galaxy Z Fold 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement