Advertisement

Asus Zenfone 10 Si Mungil dengan Teknologi Terdepan Seharga Rp9 Juta

Afaani Fajrianti
Sabtu, 30 September 2023 - 05:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Asus Zenfone 10 Si Mungil dengan Teknologi Terdepan Seharga Rp9 Juta Penampakan smartphone Asus Zenfone 10 terbaru dengan lima varian warna - dok. Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Perusahaan manufaktur di bidang komponen komputer hingga smartphone, Asus memperkenalkan Zenfone 10 terbaru dengan ukuran 5,9 inch.

Zenfone 10 merupakan generasi terbaru yang mengubah visi smartphone compact. Asus memasuki era baru di mana hal kecil mempunyai kekuatan dan mewakili kesadaran baru bahwa sesuatu yang kecil setara dengan sesuatu yang besar. Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin mengatakan Zenfone 10 dihadirkan dengan teknologi terdepan dan desain menawan.

Advertisement

“Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. Asus selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia,” kata Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Jimmy juga menambahkan Zenfone 10 menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Smartphine ini ditenagai oleh platform seluler andalan Snapdragon 8 Gen 2, serta teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik. Masa pakai baterai juga meningkat hampir 13% tanpa adanya perubahan kapasitas baterai berkat penambahan pengisian nirkabel yang kompatibel dengan Qi 2.

Dengan menggunakan CPU dan komponen yang efisien energi, Asus telah meningkatkan daya tahan baterai ZenFone 10 hingga 12,9 persen, meski memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya yaitu 4.300 mAh. Ftur Snapdragon Elite Gaming memberikan kemampuan gaming mobile dan multitasking yang lancar.

Layar AMOLED canggih memiliki kecepatan 144 HZ pada Zenfone 10 menghadirkan warna-warna yang sangat hidup dalam berbagai kondisi, dan visualnya ditingkatkan lebih jauh berkat kerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka yaitu Pixelworks.

Selain itu, kamera Zenfone 10 telah diperbarui secara mendalam dengan menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru untuk video yang sangat stabil.

Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis Generasi Kedua 2.0 pada kamera belakang 50 MP menjaga video bebas blur dan goyang, bahkan saat kamera bergerak. 

Gimbal OIS inovatif ini memantau setiap pergerakan ZenFone 10, ke segala arah, dan menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan modul kamera secara real time.

ZenFone 10 juga memiliki kecerdasan luar biasa, memanfaatkan fitur AI canggih untuk membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Dari penyesuaian antarmuka pengguna tingkat lanjut hingga fitur kamera pintar, ZenFone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, menjadikan setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Zenfone 10 yang stylish ini tersedia dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru, dan semuanya terinspirasi dari warna harmonis kosmos seperti Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White.

Produk ini juga diproduksi dengan mempertimbangkan keberlanjutan, menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan persentase kemasan daur ulang yang lebih tinggi.

Sekadar informasi, Zenfone 10 tersedia dalam dua varian dengan harga menarik. Varian pertama, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, hadir dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green, dengan harga resmi sebesar Rp8.999.000. 

Sedangkan, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu memori internal 16GB, dan 512GB, dengan warna Midnight Black, dibanderol dengan harga Rp11.999.000.

Selain itu, masa promo peluncurannya berlangsung mulai 29 September hingga 15 Oktober 2023. Varian ZenFone 10 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB bisa Anda beli dengan harga spesial diskon Rp300.000 sehingga harga promonya menjadi Rp8.699.000. Adapun untuk varian ZenFone 10 dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB akan mendapatkan paket khusus berupa case Connex senilai Rp899.000 secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement