Advertisement

Penuhi Permintaan Pasar, Yamaha Hadirkan Varian Baru untuk Kategori MAXI dan Classy

Media Digital
Jum'at, 06 Oktober 2023 - 06:57 WIB
Maya Herawati
Penuhi Permintaan Pasar, Yamaha Hadirkan Varian Baru untuk Kategori MAXI dan Classy Prosesi peluncuran ini dilakukan oleh jajaran manajemen PT. YIMM pada saat momen Press Conference & Factory Visit YIMM WJ, Kamis (5/10 - 2023) di Pabrik YIMM West Java, Karawang.

Advertisement

KARAWANG—Untuk merespons permintaan konsumen yang sangat besar, Yamaha berupaya memenuhi hal tersebut dengan menghadirkan varian Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy. Hal ini beriringan dengan misi Yamaha untuk menciptakan Kando, yaitu memberikan kepuasan konsumen melebihi ekspetasi sehingga menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati. Selain menghadirkan sepeda motor unggulan yang menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen, Yamaha juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

“Hari ini kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori MAXI dan CLASSY, produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian Lite Version. Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market. Selain itu kemunculan Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori MAXI dan CLASSY. Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka,” jelas President Director & CEO PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Dyonisius Beti dalam keterangannya.

Advertisement

BACA JUGA: Melawan PSS Sleman, Pelatih Dewa United Percaya Diri

Menjawab permintaan konsumen yang sangat besar tersebut, Yamaha secara resmi menghadirkan 5 varian terbaru Yamaha Lite Version dari kategori MAXI & Classy, yaitu terdiri dari NMAX 155 S, AEROX 155 Standard & AEROX 155 Cybercity. Lalu Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid untuk kategori Classy. Prosesi peluncuran ini dilakukan oleh jajaran manajemen PT. YIMM pada saat momen Press Conference & Factory Visit YIMM WJ, Kamis (5/10/2023) di Pabrik YIMM West Java, Karawang.

Kehadiran 5 varian baru pada kategori MAXI dan Classy ini semakin melengkapi jajaran line up kedua kategori tersebut. Untuk varian dengan fitur Connected masih tersedia bagi konsumen yang menginginkan fitur yang lengkap dari kategori MAXI & Classy. Perbedaan varian terbaru Lite Version dengan yang lainnnya yaitu hanya tidak disematkan fitur Y-Connect, namun tetap memiliki keunggulan teknologi dan fitur canggih serupa dengan model Connected seperti Smart Key pada NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid. Produk karya rakitan anak bangsa ini tetap hadir dengan beragam varian warna seperti model sebelumnya dan ditawarkan dengan harga* yang terjangkau, yaitu:

 MAXI

- Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp32.625,000

- Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp27.375,000

- Yamaha AEROX 155 Standard Rp27.175,000

CLASSY

- Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp26.750.000

- Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp22.400.000

Seluruh produk dari varian Lite Version sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dan tentunya untuk pembelian bulan Oktober ini semua jajaran matik Yamaha sudah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 Tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha. Khususnya jaminan untuk frame dari sebelumnya 1 tahun /12.000 km menjadi 5 tahun /50.000 km**. Untuk informasi produk sepeda motor terbaik dari Yamaha selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement