Advertisement

Hadir di Jogja, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store

Media Digital
Sabtu, 14 Oktober 2023 - 15:17 WIB
Ujang Hasanudin
Hadir di Jogja, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store Hadir di Jogja, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store. - Istimewa

Advertisement

JOGJA,–Yogyakarta merupakan kota dinamis yang berkembang dengan pesat setiap tahunnya. Sebagai salah satu pusat pertumbuhan bisnis yang dinamis di Indonesia, Yogyakarta terus menarik perhatian para pelaku bisnis. Menurut Badan Pusat Statistik Yogyakarta, Ekonomi DIY pada Triwulan I-2023 tumbuh 5,31 Persen (y-on-y). 

Selain itu tanpa meninggalkan ciri khasnya, Yogyakarta juga tetap memegang teguh nilai-nilainya, melalui seni tradisional maupun menjadi salah satu pusat edukasi terkemuka. Sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Indonesia , Yogyakarta memegang peranan penting dalam perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

Advertisement

Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO perusahaan pemimpin global yang menghadirkan inovasi dan teknologi meresmikan infrastruktur premium terbarunya hari ini, OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall, Yogyakarta.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan dengan keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta kota yang istimewa. “Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang unik, namun juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal serta generasi muda yang aktif dengan menghadirkan produk inovatif kepada masyarakat Yogyakarta, khususnya pecinta inovasi dan teknologi.” Katanya.

“Dengan desain yang modern dan futuristik, OPPO Experience Store ini menampilkan rangkaian produk terbaru OPPO yang mencakup smartphone inovatif, aksesoris, dan berbagai solusi teknologi terkemuka. Pelanggan akan dapat merasakan sendiri berbagai fitur canggih dan kualitas unggul yang telah menjadi ciri khas OPPO,” tambah Patrick.

OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman. OPPO juga menyiapkan tenaga profesional terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

BACA JUGA: OPPO Keluarkan Ponsel Baru Entry Level Harga Rp2 Jutaan, Cek Detail Speknya

OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosatdimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian. Jadi tidak hanya pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Indosat untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas pengunjung.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, OPPO Family, sekaligus Model dan Health Enthusiast, J RyanKarsten menyebutkan “Ketika kita membeli smartphone biasanya kita perlu merasakan smartphone tersebut dalam genggaman kita, dan OPPO Experience Store menghadirkan pengalaman yang optimal khususnya bagi calon pengguna baru. Untuk yang masih penasaran seseru apa pengalaman menggunakan smartphone OPPO, khususnya untuk warga Yogyakarta, langsung bisa coba datang OPPO Experience Store di Mall Ambarukmo.”

Influencer dan Health Enthusiast, Radityo Wahyu menambahkan “Ini adalah langkah positif dari OPPO untuk semakin mendekatkan diri kepada para penggemar setia dan calon pengguna OPPO di Yogyakarta. OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall adalah titik awal bagi kita semua untuk mengenal lebih dalam tentang produk-produk OPPO dan mendapatkan pandangan yang lebih jelas tentang teknologi terkini yang ditawarkan oleh OPPO. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pengalaman berbelanja dan berinteraksi di toko ini akan memberikan nilai tambah kepada komunitas di Yogyakarta."

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3. Selain itu pengguna juga dapat mengikuti Flash sale maupun Lelang produk OPPO yang dimulai dari 50 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Gempa Garut Rusak 110 Rumah dan Berdampak pada 75 KK

News
| Minggu, 28 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement