Advertisement

Hadir di Indonesia, Oppo Find N3 Dibandrol Harga Segini

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 21 Oktober 2023 - 02:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Hadir di Indonesia, Oppo Find N3 Dibandrol Harga Segini Penamapakan OPPO Find N3. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– OPPO resmi meluncurkan OPPO Find N3 Flip. Smartphone lipat flagship yang minim lipatan dengan teknologi Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge ini diproduksi langsung di pabrik OPPO Indonesia.

Inovasi pada OPPO Find N3 Flip memberikan pengalaman luar biasa dalam gambar, desain, usability dan memberdayakan pelanggan untuk mengharapkan lebih dari ponsel lipat berikutnya.

Advertisement

Smatphone ini benar-benar mendefiniskan ulang pandangan konsumen tentang bagaimana sebuah smartphone lipat flagship seharusnya dibuat, dan menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat.

BACA JUGA: Hadir di Jogja, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, OPPO bertujuan terus berinovasi dan menciptakan yang terbaik.

"Itulah yang kami lakukan dengan OPPO Find N3 Flip. Dengan suksesnya Find N2 Flip menetapkan standar baru untuk smartphone lipat yang compact, hp lipat tipe flip kini mendapat antusiasme yang tinggi dan semakin diminati banyak kalangan," katanya, Jumat (20/10/2023).

"Dengan motivasi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang terbaik, maka kami meluncurkan hp lipat flagship yang compact, stylish, kokoh dan tentunya semakin minim lipatan," ungkap Owen.

OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi. Dia percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan momen.

"Didukung oleh kinerja dan fitur-fitur unggulan, smartphone ini siap memberdayakan kreativitas, produktivitas, dan ekspresi diri. OPPO Find N3 Flip unlocking a new level of foldable excellence!," katanya.

Lebih jauh, Owen menjelaskan bahwa OPPO Find N3 Flip juga menghadirkan serangkaian fitur terbaru yang belum pernah ada untuk kategori smartphone lipat. Salah satunya adalah tiga kamera yang memiliki lensa telefoto untuk pertama kalinya.

"Tak sekadar kamera canggih, perangkat ini memiliki cover screen vertikal yang sudah di-upgrade sehingga mampu menampilkan berbagai aplikasi third-party seperti WhatsApp, Gmail, dan X (sebelumnya Twitter) bahkan dalam keadaan dilipat," katanya.

Ponsel tersebut didukung oleh sistem operasi ColorOS 13.2, tampilan gaya premium, dan performa menakjubkan, OPPO Find N3 Flip merupakan smartphone lipat keren dan akan menjadi standar baru.

"OPPO memiliki Flexion Hinge yang di-upgrade pada Find N3 Flip sehingga efek lipatan yang sangat minim pada layar dalam, dan engsel yang tanpa celah saat dilipat. Selain itu, fitur IPX4 splash resistance menjadikannya lebih tahan akan cipratan air normal," katanya.

OPPO Find N3 Flip sudah tersedia di Indonesia sejak 19 Oktober 2023 dengan harga Rp15,99 juta. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puluhan Benda Bersejarah dari Masa Majapahit, Dikembalikan AS ke Indonesia dan Kamboja

News
| Sabtu, 27 April 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement