Advertisement

Tesla Gelar Undian untuk Menghadiri Peluncuran Cybertruck, Mau?

Newswire
Minggu, 29 Oktober 2023 - 10:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Tesla Gelar Undian untuk Menghadiri Peluncuran Cybertruck, Mau? Tampilan mobil pickup listrik pabrikan Tesla, Cybertruck. (ANTARA - tesla.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Tesla, pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS) menggelar undian untuk mendapatkan tiket acara peluncuran Cybertruck, namun, terbatas untuk pemegang saham.

Arena Ev, Sabtu (28/10/2023), mengatakan bahwa pemegang saham yang berhak masuk dalam undian adalah mereka yang tercatat memiliki saham Tesla per 30 September.

Advertisement

Pengundian acara peluncuran Tesla Cybertruck bertujuan memberikan rasa keadilan bagi penggemar Tesla. Meski begitu, Tesla terkenal suka memberikan kejutan pada acara peluncuran.

BACA JUGA: Penjualan Mobil Listrik Tesla di China Mengalami Penurunan di September

Meskipun sistem lotere menambahkan elemen kejutan, mungkin saja ada banyak tamu VIP dan pemengaruh mendapatkan tiket emas peluncuran Cybertruck melalui cara lain.

Para pemegang saham yang ingin terlibat peluncuran Tesla Cybertruck harus mengunjungi situs web resmi untuk acara tersebut. Meskipun cukup minimalis dalam hal detail, situs itu memberi pengunjungnya jalur yang jelas untuk ikut serta dalam lotere ini.

BACA JUGA: Tesla Pilih Mundur, Ferrari Keukeuh Buka Pembelian Gunakan Kripto

Acara akan berlangsung di Gigafactory Tesla yang terletak di 1 Tesla Road, di sudut tenggara Austin, Texas, Amerika Serikat. Soal jumlah pemegang saham yang bisa hadir, Tesla belum membeberkan jumlah pasti.

Kendaraan yang banyak menjadi bahan pembicaraan itu semua dijadwalkan meluncur pada akhir kuartal ketiga. Namun, banyaknya halangan membuat Cybertruck gagal diluncurkan sesuai rencana awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement