Advertisement

Daihatsu Sigra Kendaraan Cerdas Efisien Dan Nyaman

Media Digital
Sabtu, 30 Desember 2023 - 08:37 WIB
Ujang Hasanudin
Daihatsu Sigra Kendaraan Cerdas Efisien Dan Nyaman Daihatsu Sigra R Deluxe MT 2019 Abu-abu. - Istimewa / www.blibli.com

Advertisement

JOGJADaihatsu Sigra telah menjadi pilihan yang sangat menonjol di pasar otomotif. Mobil ini memikat hati konsumen dengan sejumlah kelebihan yang menjadikannya kendaraan yang sangat diinginkan, terutama bagi mereka yang mengutamakan kehandalan dan efisiensi.

Dari sisi efisiensi bahan bakar hingga ruang interior yang luas dengan fitur-fitur keamanan canggih, Daihatsu Sigra membawa konsep mobil yang tidak hanya praktis tetapi juga memenuhi kebutuhan mobil modern yang cerdas.

Advertisement

Untuk lebih jelasnya, simak informasi tentang Daihatsu Sigra berikut:

1. Efisiensi Bahan Bakar Terdepan di Kelasnya

Salah satu aspek yang sangat ditekankan oleh Daihatsu Sigra adalah efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa. Kendaraan ini menawarkan dua pilihan mesin: 1.000 cc dan 1.200 cc, keduanya terbukti sangat irit.
Mesin 1.000 cc mampu menghemat bahan bakar hingga 18,6 km per liter, memberikan daya tempuh yang luar biasa dengan tangki bensin 36 liter.

Mesin 1.200 cc, dengan teknologi katup variabel (VVT-i) dan daya 1.200 cc yang telah dilengkapi dengan Dual VVT-i, memberikan performa yang handal tanpa meninggalkan efisiensi.
Opsi transmisi otomatis 4-percepatan untuk Sigra 1.200 cc juga memberikan kenyamanan ekstra saat mengemudi.

2. Kabin Luas untuk Kenyamanan Keluarga

Daihatsu Sigra, sebagai Multi-Purpose Vehicle (MPV), dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi keluarga. Dengan kemampuan menampung hingga tujuh penumpang dalam kabinnya, Sigra memiliki tiga baris konfigurasi bangku.
Fitur menarik pada kursi baris kedua, yaitu teknologi one-touch tumble, mempermudah penumpang baris ketiga untuk masuk dan keluar.

Dalam kondisi semua bangku berdiri, bagasi Sigra dapat menampung empat tas ransel ukuran sedang. Namun, dengan fleksibilitas lipat bangku baris ketiga, ruang bagasi dapat diperluas, memberikan kapasitas yang lebih luas untuk barang bawaan.

3. Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keselamatan

Sigra tidak hanya unggul dalam kenyamanan tetapi juga menyajikan berbagai fitur canggih. Rem depan dengan cakram, air conditioner (AC), power window, child proof door lock, electric power steering, charger smartphone, dan seat belt di setiap baris bangku adalah sebagian dari fitur-fitur modern yang menjadi daya tarik.

Varian Sigra tipe X hadir dengan fitur keselamatan tambahan seperti dual SRS Airbag dan anti-lock braking system (ABS), memberikan tingkat perlindungan ekstra untuk pengendara dan penumpang.

4. Sistem Informatif yang Memudahkan

Daihatsu Sigra menyematkan multi-information display (MID) yang memberikan berbagai informasi terkait kendaraan. Melalui multi-information display (MID), Sigra menyajikan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata dan jarak tempuh.
Fitur ini tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih baik tentang efisiensi penggunaan bahan bakar, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi, memungkinkan mereka untuk memantau kinerja mobil secara real-time tanpa harus mengalihkan perhatian dari jalan.

5. Jaringan Purna Jual yang Luas dan Harga Sparepart Terjangkau

Daihatsu membanggakan jaringan bengkel resminya yang meliputi lebih dari 230 lokasi, tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Ini memberikan keamanan dan kemudahan bagi pemilik Sigra jika mengalami masalah di perjalanan. Harga sparepart Daihatsu yang terjangkau menjadi nilai tambah, memberikan kepastian finansial dan kemudahan perawatan bagi pemilik Sigra.

Daihatsu Sigra bukan hanya sekadar kendaraan, melainkan solusi modern untuk mobilitas yang efisien dan nyaman. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, menjadikan Sigra sebagai pilihan cerdas untuk berbagai kebutuhan pengendara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan semua kelebihan Daihatsu Sigra ini dengan mendapatkannya melalui Blibli, platform online terpercaya. Rasakan pengalaman mengemudi Anda ke level yang lebih tinggi bersama Daihatsu Sigra. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Luhut

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement