Advertisement

Oppo Reno11 Series Siap Meluncur ke Indonesia, Ini Daftar Harganya

Newswire
Selasa, 09 Januari 2024 - 14:37 WIB
Sunartono
Oppo Reno11 Series Siap Meluncur ke Indonesia, Ini Daftar Harganya Oppo akhirnya mengungkap harga dari Oppo Reno11 series yang bakal meluncur di Indonesia sebagai suksesor generasi sebelumnya yaitu Oppo Reno10 series. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Oppo akhirnya mengungkap harga dari Oppo Reno11 series yang bakal meluncur di Indonesia sebagai suksesor generasi sebelumnya yaitu Oppo Reno10 series. Dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, Oppo bakal memboyong dua ponsel untuk Reno11 series di pasar Indonesia yaitu Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G.

Selain mengungkapkan harga, Oppo juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari kedua ponsel pintar tersebut. Dimulai dari Oppo Reno 11 5G diketahui ponsel pintar ini bakal membawa keunggulan dari kameranya terdiri atas lensa telephoto 32 MP.

Advertisement

BACA JUGA : Hadir di Jogja, OPPO Tawarkan Berbagai Produk Inovatif Melalui OPPO Experience Store

Lalu ponsel ini juga hadir dengan layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz tak tertinggal baterai besar dan dilengkapi dengan pengisian daya super cepat SUPERVOOC. Untuk harganya Oppo Reno11 5G dijual Rp5.999.000.

Sementara untuk kakaknya yaitu Oppo Reno11 Pro menjadikan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System untuk mempertegas citranya sebagai ponsel unggul "The Portrait Expert".

Reno 11 Pro 5G hadir dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan artifisial (AI) pada kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan besar 512GB. Oppo Reno11 Pro 5G dibanderol resmi Rp8.999.000.

Reno11 Series sebenarnya telah mulai tersedia secara bertahap sejak tanggal 7 Januari 2024 di OPPO Online Store yang terdapat di situs e-commerce terkemuka dan aplikasi OPPO Store yang terdapat pada perangkat smartphone OPPO.

BACA JUGA : Oppo Tutup Bisnis Pengembangan Chip

Namun untuk ketersediaan secara nasional, perangkat ini akan tersedia tanggal 11 Januari 2024. Oppo Indonesia juga mengklaim antusiasme masyarakat terhadap perangkat terbaru Reno11 Series sudah terlihat sejak OPPO membuka situs pendaftaran minat perangkat mulai 1 Januari 2024. Adapun ponsel ini sebenarnya telah meluncur pada November 2023 di negara asalnya namun kali ini ponsel ini hadir di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lindungi Rumah Ibadah dari Mafia Tanah, AHY: Program Sertifikat Wakaf Penting

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement