Advertisement

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Yogyakarta, di Sini Lokasinya

Anisatul Umah
Kamis, 11 Januari 2024 - 21:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Yogyakarta, di Sini Lokasinya Dok PT Honda Prospect Motor

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi di Yogyakarta melalui Dealer Honda Anugerah Used Car di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman. Dealer mobil bekas bersertifikasi ini resmi beroperasi pada 10 Januari 2024.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah. Sehingga konsumen mendapatkan one stop shopping experience.

Advertisement

"Selain itu, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi," ucapnya dalam keterangan resminya, Kamis (11/01/2024).

Dia menjelaskan sejak mengenalkan layanan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaan terhadap layanan dealer mobil bekas terus meningkat.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami," jelasnya.

Baca Juga

Harga Mobil Honda Keluaran 2023

Honda Luncurkan Mobil Listrik e:Ny1, Sekilas Mirip HR-V

Ekspor Mobil CBU Melejit, Honda Target Penjualan 24.000 Unit di 2023

Menurutnya Honda Anugerah Used Car merupakan bagian dari dealer 3S Honda Anugerah Sejahtera, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6. Pada 2023 HPM telah meresmikan lima Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, dan Honda Wiltop Muaro Jambi.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

"Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama satu tahun/20.000 km."

Kemudian bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda.

"Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement