Advertisement

Suzuki Persiapkan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk Keluarga Pintar yang Mencari Kenyamanan

Newswire
Sabtu, 17 Februari 2024 - 20:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Suzuki Persiapkan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk Keluarga Pintar yang Mencari Kenyamanan Mobil All New Ertiga Hybrid Cruise yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu. ANTARA - Putri Hanifa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan tipe terbaru multipurpose vehicle (MPV), All New Ertiga Hybrid Cruise. Tipe ini diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang diluncurkan dua tahun lalu.

Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise tersebut dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya.

Advertisement

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” kata Donny saat peluncuran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga

Suzuki All New Ertiga Hybrid Janjikan Kenyamanan

Resmi! Ertiga All New Hybrid Mengaspal di Jogja, Segini Harganya

Penjualan Ertiga pada Juni 2022, Jenis Hibrida Mendominasi

Sebagai produk domestik yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia, All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithiumion battery pada sistem hybrid-nya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multipurpose, mobil tersebut dilengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

Pada wajah mobil ditambah dengan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang memperlihatkan aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Pada sisi samping badan terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasan perancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan.

Suzuki Indonesia percaya pada inovasi terhadap kenyamanan dan efisiensi berkendara. All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

Sematan teknologi hybrid pada keluarga All New Ertiga merupakan wujud Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari.

Untuk menambah kebanggaan penggunanya, All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru untuk keanggunan dan kenyamanan menyusuri wilayah perkotaan dengan penuh gaya.

Dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Pada peluncuran perdana ini, All New Ertiga Hybrid Cruise mencatatkan harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta senilai:

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black : Rp299.000.000.

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone): Rp301.000.000.

All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black): Rp288.000.000.

All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone): Rp290.000.000.

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan mendapatkan keuntungan hadiah langsung berupa uang elektronik sejumlah Rp500.000 dan Car Air Purifier.

Sebagai wujud apresiasi Suzuki Indonesia pada seluruh pelanggan setia, Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian hadiah ekslusif bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif Suzuki.

“Kehidupan yang dinamis dan perkembangan pesat memacu kami untuk turut menyesuaikan diri dan melakukan berbagai penyesuaian produk khususnya pada sisi kenyamanan, desain, dan ramah lingkungan. Kami berharap pembaruan pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman dan aman,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kementan Kawal Sistem Pompanisasi Lahan Pertanian Atasi Dampak El Nino

News
| Sabtu, 27 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement