Advertisement

Jadwal Kampanye Hari Ini, Prabowo ke Padang sementara Gibran ke Karawang

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 09 Desember 2023 - 09:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Jadwal Kampanye Hari Ini, Prabowo ke Padang sementara Gibran ke Karawang Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato saat Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Prabowo - Gibran Provinsi Jawa Barat di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). - Antara - M Agung Rajasa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Calon Presiden Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto pada masa kampanye hari ke-12 akan mengunjungi Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023). Prabowo dijadwalkan berkunjung ke posko erupsi Gunung Marapi di Agam dan Pasar Raya Padang.

Prabowo akan menyambangi ke Posko Evakuasi Korban Bencana yang diisi TNI, Polri, Basarnas, dan warga. Di kaki Gunung Marapi itu, Prabowo akan membagikan santunan kepada 23 orang pendaki yang meninggal dunia karena erupsi Gunung Marapi.

Advertisement

Selanjutnya, Prabowo terbang ke Kota Padang khususnya ke Pasar Raya Padang untuk berdialog dengan pedagang pasar. Ketua Umum Partai Gerindra ini dijadwalkan memimpin konsolidasi dengan TKD Prabowo-Gibran Sumbar di Hotel Mercure Padang. Sekitar pukul 13.30 WIB, Prabowo menuju ke Kota Semarang.

BACA JUGA: Politik Uang Adalah Candu Perusak Demokrasi

Sementara Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kampanye ke Karawang dan Jakarta. Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara.

Setelah itu, putra sulung Presiden Jokowi itu diagendakan blusukan di daerah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. "Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi di sana," kata Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio dikutip dari Antara.

Pada malam harinya, Wali Kota Solo tersebut akan melanjutkan kampanye pemilu 2024 ke Karawang, Jawa Barat, untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

Selanjutnya, Gibran dijadwalkan akan silaturahmi ke Kiai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani. "Insyaallah akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," ujar Budisatrio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

World Water Forum 2024, Presiden WWC: Saatnya Jadi Pendekar Air

News
| Senin, 20 Mei 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement