Advertisement

6 Dekan UAJY Dilantik dan Diambil Sumpah Hari Ini

Media Digital
Jum'at, 01 September 2023 - 17:27 WIB
Arief Junianto
6 Dekan UAJY Dilantik dan Diambil Sumpah Hari Ini Pengambilan sumpah dan janji jabatan yang digelar di auditorium Gedung Thomas Aquinas Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Jalan Babarsari No.44, Sleman, Jumat (1/9/2023). - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Rektor Universitas Atma Jaya, Dr. G. Sri Nurhartanto, S.H., LL.M. mengambil sumpah jabatan 14 pejabat di lingkungan kampus tersebut. Pengambilan sumpah dan janji jabatan digelar di auditorium Gedung Thomas Aquinas Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Jalan Babarsari No.44, Sleman, Jumat (1/9/2023).

Dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat, ke-14 pejabat yang diambil sumpah dan janji jabatan itu adalah enam orang dekan, masing-masing adalah Prof. Dr. Theresia Anita Christiani, S.H., M.Hum. (Dekan Fakultas Hukum); Prof. Dr. Ir. AM. Ade Lisantono, M.Eng. (Dekan Fakultas Teknik); apt. Ines Septi Arsiningtyas, S.Farm., M.Sc., Ph.D. (Dekan Fakultas Teknobiologi); Wenefrida Mahestu Noviandra Krisjanti, S.E., M.Sc., Ph.D. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis); Dr. Ir. Parama Kartika Dewa SP., S.T., M.T., IPU (Dekan Fakultas Teknologi Industri); dan Dr. V. Sundari Handoko, S.Sos., M.Si. (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

Advertisement

BACA JUGA: UAJY Jadi Universitas Swasta Terbaik Ketiga di Indonesia

Selain itu ada juga delapan pejabat lainnya yang diambil sumpah dan janji jabatan, yakni Dr. Eng. Luky Handoko, S.T., M.Eng (Direktur Direktorat Penjaminan Mutu); Drs. A. Wibowo Nugroho Jati, M.S. (Wakil Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat); Lucia Dwi Rini Harjanti, S.I.P (Wakil Kepala Bidang Kerja sama); Dra. M. Titi Purwaningsih (Wakil Kepala Bidang Promosi); Liliani, S.T. (Wakil Kepala Bidang Pengembangan Sistem); Sigit Darmawan, S.Kom. (Wakil Kepala Bidang Layanan Pengguna); Yudhi Prihartanto, S.T. (Wakil Kepala Bidang Infrastruktur Jaringan dan Telekomunikasi); dan Rachel Kurniawati, S.T. (Wakil Kepala Bidang Riset dan Manajemen Mutu).

Dalam penandatanganan berkas pengambilan sumpah dan janji jabatan itu, disaksikan oleh pula oleh Pengurus Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta selaku Yayasan pemilik Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG Pastikan Udara Panas di Indonesia Akhir-akhir Ini Bukan Heatwave, Ini Penjelasannya

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement