Advertisement

Turnamen Golf Terbuka Kafegama 2023, Mengukuhkan Ikatan Alumni FEB UGM

Media Digital
Selasa, 12 September 2023 - 19:47 WIB
Maya Herawati
Turnamen Golf Terbuka Kafegama 2023, Mengukuhkan Ikatan Alumni FEB UGM Golf - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

SLEMAN—Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (Kafegama) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Kafegama Open Golf Tournament 2023. Sebagai acara tahunan yang dinanti-nantikan, turnamen ini diadakan di Lapangan Golf Merapi, Sleman, Sabtu 9/9/2023).

Turnamen ini bagian dari peringatan Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada yang ke-68, turnamen ini akan dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, alumni dan masyarakat umum yang memiliki keterkaitan dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM).

Advertisement

Turnamen ini memberikan peluang bagi semua kalangan, baik anggota Kafegama maupun masyarakat umum yang ingin merasakan keseruan olahraga golf. Acara Turnamen dimulai dengan proses pengelompokan peserta dan sarapan pagi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada, kemudian diikuti oleh seremoni pemukulan bola asap. Peserta kemudian memasuki pertandingan di Tee Box masing-masing, mencari kesempatan untuk mencapai hole-in-one dan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Turnamen resmi dibuka dan dimulai yang ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Bapak Dodit Wiweko Probojakti dari Bank Jateng, Bapak Ramadian dari Lembaga Jaminan Simpanan, Bapak Eduardus Tandelilian dari Wakil Ketua 1 PP Kafegama. Turnamen ini juga menawarkan kesempatan luar biasa untuk mencapai hole-in-one dengan hadiah-hadiah menggiurkan, termasuk 1 unit Apartemen Arjuna Tower Mataram City, 1 unit Mercedes-Benz C 200 AVA (W206), 1 Unit HRV E CVT, 1 Unit WRV E CVT, serta hadiah uang tunai dari Bakpia Asatu dan BPR Berlian Bumi Arta.

BACA JUGA: Terlibat Asusila dengan Istri Tahanan, Petugas Rumah Tahanan KPK Dipecat

Puncak acara, sesi makan siang bersama dan hiburan musik, di mana para peserta berkesempatan meraih lucky draw dan doorprize menarik. Acara ini juga dirangkai dengan laporan dari Ketua Panitia, Suparmono, sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Gumilang Aryo Sahadewo, serta sambutan dari Ketua Umum PP Kafegama, Perry Warjiyo.

Sebagai wujud komitmen kepada institusi pendidikan, Kafegama DIY menyerahkan sumbangsih alumni berupa beasiswa Pendidikan serta fasilitas pembelajaran kepada Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Penyerahan sumbangsih alumni secara simbolis dilakukan oleh Ketua Kafegama DIY, Bogat Agus Riyono.

Sebelum ditutup, diumumkan pemenang dari berbagai kategori pemenang turnamen : yaitu kategori Ladies Flight, Pemenang Flight A, Pemenang Flight B, Pemenang Flight C, Pemenang Keterampilan ( nearest to the pin, nearest to the line, longest drive ), Pemenang Best Nett Overall (BNO) dan Pemenang Best Gross Overall (BGO).

Kafegama berharap melalui Turnamen Golf Terbuka ini, semakin banyak kenangan yang terjalin, dan semakin erat persaudaraan di antara para alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada serta ,Masyarakat umum. Semoga semangat kebersamaan ini terus berkembang dan menginspirasi di masa yang akan datang. Semoga harapannya keseruan dan kemeriahan pertandingan golf yang mampu mempererat ikatan kekeluargaan alumni FEB UGM ini akan dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya demi Kafegama yang semakin guyub, rukun, dan migunani. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mesin Pesawat Garuda Pengangkut Jemaah Haji Terbakar, Begini Reaksi Kemenag

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement