Advertisement

UWM Selenggarakan Tenis Meja Peringati Dies ke-41

Media Digital
Kamis, 21 September 2023 - 13:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
UWM Selenggarakan Tenis Meja Peringati Dies ke-41 Rektor UWM, Edy Suandi Hamid saat mengikuti lomba tenis meja dalam rangka Dies Natalis ke-41, Universitas Widya Mataram (UWM) di Kampus Terpadu UWM, Banyuraden, Gamping, Sleman pada Kamis (21/9/2023). (IST - UWM)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka Dies Natalis ke-41, Universitas Widya Mataram (UWM) menyelenggarakan lomba Tenis Meja di Kampus Terpadu UWM, Banyuraden, Gamping, Sleman pada Kamis (21/9/2023). 

Baca Juga: Skripsi Tidak Wajib, Rektor UWM: Bisa Diganti Tugas Akhir Lainnya

Advertisement

Rektor UWM, Edy Suandi Hamid mengatakan tenis meja merupakan salah satu olahraga yang popular baik di tingkat nasional maupun internasional. 

“Kegiatan ini merupakan sarana menjalin tali silaturahmi antar dosen dan staff, serta olahraga untuk menjaga kebugaran para civitas academica UWM,” kata dia dalam rilis, Kamis (21/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor (WR) I, II, dan III, serta dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UWM. Kegiatan ini mempertandingkan nomor perseorangan baik putra maupun putri. 

Baca Juga: Prestasi  Dosen dan Mahasiswa UWM Jogja Meningkat Tajam

Dalam kegiatan ini keluar sebagai pemenang adalah Mukhijab dari Program Studi (Prodi) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) untuk perseorangan putra. Pemenang perseorangan putrid adalah Dyah Titin Laswati dari Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Sains dan Teknologi (FST), dia juga merupakan WR II UWM. (BC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Bakal Susun Kursi Menteri hingga 40, Gerindra Membantah

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement