Advertisement

KKN UMY Beri Pelatihan Membuat Dimsum kepada PR Aisyiyah Secang

Media Digital
Minggu, 11 April 2021 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
KKN UMY Beri Pelatihan Membuat Dimsum kepada PR Aisyiyah Secang Program Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Secang, Jawa Tengah, memberikan pelatihan teknik membuat dimsum dan teknik pemasaran online di tengah pandemi Covid-19. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SECANG—Program Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Secang, Jawa Tengah, memberikan pelatihan teknik membuat dimsum dan teknik pemasaran online di tengah pandemi Covid-19.

Pelatihan digelar pada Senin, 8 Februari 2021 dan diikuti 30 orang dari Pengurus Ranting (PR) Aisyiyah Secang di Aula Masjid Al–Amien Secang.

Advertisement

KKN itu berada di bawah bimbingan dosen Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sekaligus Ketua Program Studi MIP Suswanta. Pelatihan teknik membuat dimsum dan teknik pemasaran online di tengah pandemi Covid–19 diisi oleh Lutfi Riyadh Rahman.

“Acara ini untuk mengembangkan keterempilan dalam membuat dimsum sekaligus melakukan pamasaran secara online, dengan media sosial yang digunakan yaitu Facebook, Instagram bisnis serta beberapa marketplace, sehingga menjadikan produk mereka lebih dikenal oleh masyarakat luas. Acara ini merupakan tambahan wawasan untuk menaikkan pendapatan para peserta di masa pandemi ini,” ujar Suswanta. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement