Advertisement

UMY Kampanyekan Kontrol Pola Makan untuk Meningkatkan Perilaku Hidup Sehat

Budi Cahyana
Rabu, 12 Mei 2021 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
UMY Kampanyekan Kontrol Pola Makan untuk Meningkatkan Perilaku Hidup Sehat Dr dr Mahendro Prasetyo Kusumo, MMR., FISCM., FISPH., AIFO-K, dosen Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengisi Program Kemitraan Masyarakat (PKM) dengan kegiatan bertema Pemberdayaan Kader melalui Metode Demonstrasi tentang Kontrol Pola Makan untuk Meningkatkan Perilaku Hidup Sehat. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dr dr Mahendro Prasetyo Kusumo, MMR., FISCM., FISPH., AIFO-K, dosen Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengisi Program Kemitraan Masyarakat (PKM) dengan kegiatan bertema Pemberdayaan Kader melalui Metode Demonstrasi tentang Kontrol Pola Makan untuk Meningkatkan Perilaku Hidup Sehat.

Pemberdayaan kader melalui metode demonstrasi tentang kontrol pola makan untuk meningkatkan perilaku hidup sehat dilaksanakan di kalurahan Sendangtirto Berbah, Sleman pada Sabtu 30 Januari 2021.

Advertisement

Pemberdayan kader ini penting untuk meningkatkan pengetahuan kader tentang pentingnya kontrol pola makan dalam pengendalian PTM.

“Masyarakat menyambut baik program pengabdian yang dilakukan UMY. Dan mereka menginginkan untuk kegiatan ini rutin dilakukan guna meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan keluarga dan masyarakat,” ujar DR dr Mahendro Prasetyo Kusumo MMR FISCM FISPH AIFO-K. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement