Advertisement

Melawat ke Biak, Punggawa PSIM Jogja Ini Terancam Absen

Jumali
Rabu, 02 Mei 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Melawat ke Biak, Punggawa PSIM Jogja Ini Terancam Absen Penyerang PSIM Jogja Ismail Haris saat membela timnya melawan Mojokerto Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja terancam kehilangan salah satu penyerangnya Ismail Haris jelang laga away melawan PSBS Biak, Stadion Cendrawasih Biak, Minggu (6/5/2018) mendatang.

Sebab penyerang bernomor punggung 90 ini sampai saat ini kondisinya masih dipantau oleh jajaran pelatih PSIM Jogja, pascabertabrakan dengan salah satu pemain Mojokerto Putra pada laga pekan kedua Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018) sore.

Advertisement

"Dia masih kami pantau. Apakah nantinya bisa dibawa atau tidak," terang pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak kepada Harianjogja.com, Rabu (2/5/2018).

Bona berharap kondisi dari mantan pemain Persiba Balikpapan ini tidak mengalami cedera serius. Sebab, saat ini PSIM sedang dihadapkan kepada minimnya stok penyerang. Jika nantinya, Ismail Haris absen, mau tidak mau PSIM hanya memiliki satu penyerang yang siap diturunkan saat melawan PSBS Biak, yakni Tinton Suharto.

"Untuk itu kami pantau lagi. Kami masih ada tiga kali latihan sebelum bertolak ke Papua, kami perbaiki semuanya nanti," terang eks gelandang PSS Sleman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement