Advertisement

Persib Bandung vs Arema FC : Atep Bawa Persib Unggul 1-0 di Babak Pertama

Jumali
Kamis, 13 September 2018 - 16:53 WIB
Jumali
Persib Bandung vs Arema FC : Atep Bawa Persib Unggul 1-0 di Babak Pertama Persib vs Arema FC - Vidio

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib Bandung sementara unggul 1-0 di babak pertama atas tamunya Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) sore. Sebiji gol Persib dicetak oleh pemain pengganti, Atep pada menit ke-43.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persib mencoba membangun serangan di awal menit kedua. Sebaliknya, Arema justru lebih mendominasi di lima menit pertama. Sedikitnya ada dua peluang tercipta dari Arema FC, melalui Makan Konate dan Dedik Setiawan, namun tendangan dari kedua pemain tersebut masih jauh dari harapan.

Advertisement

Persib sendiri mulai keluar dari tekanan pada menit ke-6, sayang peluang melalui Ardi Idrus melalui tusukan dari sis kiri masih jauh dari harapan. Begitu juga dengan peluang dari Ezechiel di menit ke-19 yang mampu digagalkan oleh lini belakang Arema FC.

Memasuki menit ke-23, Arema FC melakukan pergantian pemain. Agil Munawar masuk menggantikan Ricky Ohorela yang mengalami cedera. Alhasil, pola serangan Arema FC pun mengalami perubahan. Memasuki menit ke-34, Arema kembali mendapatkan peluang melalui Ridwan. Namun tendangannya masih melebar dari gawang Persib.

Sementara menit ke-35, peluang kembali didapatkan oleh Persib melalui Agung Mulyadi. Namun, tendangan dari Agung usai meneruskan umpan dari Jonathan Bauman masih mampu ditangkap oleh kiper Arema FC. Begitu juga dengan tandukan dari Victor Igbonefo pada menit ke-37 yang memanfaatkan tendangan pojok masih menyamping dari gawang Arema FC. Hal sama juga terjadi pada menit ke-39, usaha ezechiel menusuk dari sisi kanan pertahanan Arema masih mampu diredam oleh bek Arema FC Hamka Hamzah.

Persib baru mampu menguvag kedudukab pada menit ke-43 melalui pemain pengganti Atep. Atep yang baru masuk setelah menggantikan Agung Mulyadi berdiri bebas, berhasil menempatkan bola tepat di pojok kiri gawang Arema usai meneruskan bola liar dari tendangan Gozali Siregar. Skor 1-0 untuk Persib.

Unggul 1-0 tidak membuat Persib menurunkan tempo permainan. 5 detik jelang bubaran babak pertama, Persib kembali mendapatkan peluang menambah keunggulan melalui sundulan Ezechiel. Sayang sundulan Ezechiel masih membentur gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement