Advertisement

Kejar Gelar Juara, Pelatih Persija Minta Pemain Kerja Keras

Jumali
Rabu, 31 Oktober 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Kejar Gelar Juara, Pelatih Persija Minta Pemain Kerja Keras Pelatih Persija Stefano Teco - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengingatkan agar anak asuhnya jangan terlalu cepat puas dengan hasil yang dicapai timnya saat ini.

Apalagi mereka berhasil mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

Advertisement

Kemenangan ini membuat peluang juara Macan Kemayoran terbuka mengingat jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar hanya berjarak dua poin saja. Namun Teco, sapaan Stefano Cugurra mengingatkan anak asuhnya harus kerja keras untuk mewujudkan ambisi itu.

“Saya pikir peluang tim-tim untuk juara masih besar termasuk kami. Tapi kami harus kerja keras di pertandingan dan konsentrasi di latihan,” kata Teco, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (31/10/2018).

Kans Persija semakin besar untuk menjadi kampiun Liga 1 musim ini, apalagi mereka punya satu pertandingan kandang melawan Persela Lamongan, 20 November nanti. Namun, Teco minta anak asuhnya waspada.

“Dan saya melihat sekarang tim kami jadi lebih bagus karena kami tidak lagi bermain di tempat netral, tapi main di sini (stadion patriot) saat laga kandang. Itu bagus untuk kami karena didukung langsung suporter. Intinya kami harus kerja keras karena peluang juara masih besar,” paparnya.

Sementara itu kemenangan atas Barito ini Teco menyebut ada berkat andil Jakmania didalamnya. Karena dukungan mereka membuat anak asuhnya semakin bersemangat mengejar kemenangan. Tercatat, laga ini disaksikan langsung oleh 20.457 pasang mata.

“Kami sangat senang kami bisa main di Patriot lagi, kami harus terima kasih sama suporter yang datang. Mereka bisa datang di Selasa sore, kasih semangat buat pemain,” tegasnya.

Tidak hanya itu pelatih asal Brasil ini juga berterima kasih kepada pemainnya yang tetap fokus main maksimal selama 90 menit.

“Terima juga kasih sama pemain, mereka kerja keras, punya konsentrasi, dari awal mulai sampai selesai pertandingan. Hari ini main sebagai tim, mereka punya teamwork yang bagus, maka kami bisa menang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement