Advertisement

PS TIRA VS PSIM JOGJA : The Young Warriors Minim Persiapan

Jumali
Senin, 10 Desember 2018 - 18:55 WIB
Jumali
PS TIRA VS PSIM JOGJA : The Young Warriors Minim Persiapan Asisten pelatih PS Tira Maruzar Nasution - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Persiapan minim dihadapi oleh PS Tira jelang menghadapi PSIM Jogja pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (11/12/2018) sore. Sebab, skuat PS Tira yang baru saja memastikan lolos dari jurang degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan, baru mendarat di Jogja pada Senin (10/11) sore. Anak asuh Nil Maizar ini tidak punya waktu untuk melakukan latihan dan persiapan usai menang 1-3 dari Borneo FC, Minggu (9/11) sore di Stadion Segiri, Samarinda.

"Kami baru mendarat tadi jam 14.30 WIB. Tidak ada persiapan khusus. Kami akan maksimalkan pemain yang bugar pada pertandingan kali ini," ujar asisten pelatih PS Tira Maruzar Nasution di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (10/11/2018) sore.

Advertisement

Maruzar mengungkapkan, sejumlah pemain pilar yang sempat dimainkan saat melawan Borneo FC kemungkinan besar akan diistirahatkan. Namun, meski akan memaksimalkan pemain pelapis, kemenangan tetap dipatok oleh The Young Warriors pada pertandingan kali ini.

"Rotasi pasti ada. Enggak semua bisa dimainkan. Kami mainkan pemain yang fresh. Meski kami buta kekuatan dari PSIM Jogja, namun, kami tatap anggap lawan berat. Apalagi manajemen meminta agar setiap laga bisa kami menangkan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement