Advertisement

Resmi Lepas 4 Pemain, Arema FC Pastikan Pemain Pengganti Datang 10 Januari Mendatang

Jumali
Kamis, 13 Desember 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Resmi Lepas 4 Pemain, Arema FC Pastikan Pemain Pengganti Datang 10 Januari Mendatang Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Manajemen Arema FC memastikan telah bergerak cepat dengan menginventarisir dan segera mendatangkan calon pengganti bagi empat pemain yang telah dilepas pada musim mendatang. Adapun keempat pemain yang dilepas tersebut adalah Srdjan Ostojic, Israel Wamiau, Jefri Kurniawan dan Purwaka Yudhi.

Para pemain pengganti itu rencananya bakal datang pada sesi latihan perdana Arema pada 10 Januari mendatang. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan tidak semuanya bakal datang bersamaan di hari yang sama.

Advertisement

"Pengganti pemain yang keluar sudah ada, bahkan saat ini sudah bersepakat dengan kami secara lisan, tapi secara kontrak hitam di atas putih belum, karena mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai Januari 2019, jadi mungkin datangnya ke Malang tidak bersamaan," ungkap Ruddy, dikutip dari WeAremania, Kamis (13/12/2018).

Manajer asal Madiun itu menjelaskan, kemungkinan besar mereka bisa dimainkan di ajang pra-musim sebagai proses adaptasi. Menurutnya, karena statusnya pemain lokal maka mereka bergabung tanpa trial terlebih dulu.

"Melepas empat pemain, bukan berarti kami mendatangkan empat pemain juga, karena kami tidak berpikir kuantitas, tapi kualitas pemain, kalau kami mendapatkan pemain yang bisa menempati satu-dua posisi itu lebih bagus," imbuh manajer 47 tahun tersebut.

Pihaknya memang belum memikirkan soal berapa jumlah pemain dalam skuat Singo Edan musim depan, karena harus dibicarakan bersama pelatih kepala yang sampai saat ini belum ditunjuk. Terlebih, ada keinginan dari pihaknya untuk memasukkan dua-tiga pemain dari Akademi Arema sebagai pelengkap skuat senior.

"Kalau bisa saya inginnya seefisien mungkin, yang terpenting adalah kualitas pemain bukan berapa yang kami kontrak," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement