Advertisement

Marcos Llorente Absen Bela Real Madrid Satu Bulan

Chrisna Chaniscara
Senin, 11 Februari 2019 - 03:40 WIB
Budi Cahyana
Marcos Llorente Absen Bela Real Madrid Satu Bulan Marcos Llorente (kiri) saat berduel dengan kapten Girona, Alex Granell. - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Real Madrid tidak akan diperkuat Marcos Llorente selama satu bulan. Gelandang muda ini mendapat cedera paha saat melawan Barcelona di El Clasico, Rabu (6/2/2019).

Llorente bermain selama 62 menit saat Madrid menahan imbang Barcelona pada leg pertama semifinal Copa Del Rey lalu. Pelatih Madrid Santiago Solari kemudian mengganti Llorente dengan Casemiro.

Advertisement

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak Madrid memastikan Llorente mengalami cedera yang cukup serius dan akan absen memperkuat Los Blancos selama satu bulan ke depan. Hal ini tentu cukup menyesakkan bagi sang pemain mengingat dia mulai dipercaya sebagai starter oleh Solari menyusul cedera Casemiro.

“Setelah tes yang dilakukan terhadap Marcos Llorente oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis dengan cedera level dua di adductor kiri. Pemulihan sang pemain akan terus dipantau,” demikian pernyataan resmi Madrid dikutip Football Espana.

Madrid hampir meminjamkan Llorente ke Alaves pada bursa transfer Januari 2019. Namun cedera yang dialami Casemiro membuat Solari menahan kepergian gelandang 24 tahun tersebut. Musim ini Llorente sudah tampil di 13 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Llorente merupakan produk asli Castilla yang menjalani debut bersama Madrid pada 2015. Llorente juga sempat dipinjamkan ke Alaves pada musim 2016/2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement