Advertisement

Prediksi Skor Liverpool Vs Bayern Munchen

Ahmad Baihaqi
Selasa, 19 Februari 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Liverpool Vs Bayern Munchen Liverpool - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Raksasa Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari tim top Jerman, Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Liverpool lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up Grup C. Mereka mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang dilalui. The Reds kalah dari Paris Saint Germain yang menjadi juara grup dengan raihan 11 poin dari enam laga.

Advertisement

Sementara itu, Bayern Munchen merupakan juara Grup E. Mereka mencatatkan 14 poin dari enam laga yang dilalui. Die Roten mengungguli Ajax Amsterdam yang harus puas dengan posisi runner up dengan 12 poin.

Liverpool belum bisa memainkan Joe Gomez, Alex Oxlade Chamberlain, dan Dejan Lovren yang mengalami cedera. Kabar terbaru juga menyebut Roberto Firmino mengalami sakit dan terancam absen. Satu lagi pemain yang dipastikan absen adalah Virgil van Dijk yang terkena akumulasi kartu.

The Reds pun krisis di lini belakang. Mereka kemungkinan akan memasang Fabinho sebagai bek tengah. Sementara Sadio Mane dan Mohamed Salah akan tetap diandalkan di lini depan dengan dukungan Giorginio Wijnaldum di lini tengah.

Di kubu Bayern, mereka tak bisamemainkan Arjen Robben dan Corentin Tolisso yang mengalami cedera. Thomas Muller juga harus absen karena akumulasi kartu. Bayern masih akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak dengan dukungan Serge Gnabry dan Kingsley Coman sebagai penyerang sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Alexander-Arnold, Henderson, Keita, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Bayern Munchen: Neuer, Rafinha, Sule, Hummels, Alaba, Alcantara, Kimmich, Goretzka, Gnabry, Coman, Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement