Advertisement

Salah Mandul, Van Dijk Membela

Ahmad Baihaqi
Rabu, 20 Maret 2019 - 16:07 WIB
Budi Cahyana
Salah Mandul, Van Dijk Membela Mohamed Salah - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Virgil van Dijk yakin rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah, akan kembali tajam dalam waktu dekat.

Salah tercatat sudah tak mencetak gol dalam tujuh laga terakhir Liverpool di semua ajang. Kondisi ini membuat cemas para pendukung The Reds. Pasalnya, Salah adalah mesin gol Liverpool musim lalu dengan koleksi 44 gol di semua ajang.

Advertisement

Salah sendiri kini sudah mengemas 17 gol di Liga Premier Inggris yang membuatnya berada di posisi kedua daftar top scorer, Dia hanya tertinggal satu gol dari Sergio Aguer yang memuncaki daftar. Namun, fakta tersebut nyatanya tak membuat Salah lepas dari kritik karena paceklik gol dalam beberapa laga terakhir.

Terkait kritik untuk Salah, Van Dijk pun membela. "Mohamed Salah adalah pemain kelas dunia. Orang-orang dapat mengatakan semua yang mereka inginkan, tetapi saya pikir semua tim di Liga Premier akan senang memilikinya di kubu mereka. Kami memilikinya dan saya pikir dia bermain bagus," ujarnya seperi dikutip dari Liverpoolfc.com, Selasa (19/3/2019).

"Gol darinya akan segera datang. Itu adalah sesuatu untuk seorang striker yang mungkin ada di kepala Anda, tetapi kami memberi tahu dia setiap saat: Anda hanya perlu terus bekerja, terus maju dan Anda akan baik-baik saja."

"Dia masih mencetak banyak gol untuk kami, ini harus dinilai dengan adil, jadi tidak seperti seperti saya yang baru mencetak dua gol! Seperti ini," tutup Van Dijk.

Meski Salah sedang seret gol, performa Liverpool tetap konsisten. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris serta bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement