Advertisement

Madrid Menawar Hazard, Chelsea Minta Rp1,6 Triliun

Ahmad Baihaqi
Rabu, 20 Maret 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Madrid Menawar Hazard, Chelsea Minta Rp1,6 Triliun Eden Hazard - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Real Madrid berusaha keras mendatangkan penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard. Tawaran pertama telah dilayangkan, tetapi ditolak The Blies.

Hazard kerap dihubungkan dengan Madrid tiap bursa transfer dibuka. Pemain asal Belgia itu diproyeksikan menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. 

Advertisement

Kini Madrid dikabarkan tertarik lagi untuk mendatangkan Hazard. Kabar ini kian mencuat setelah Zinedine Zidane resmi ke Santiago Bernabeu menggantikan Santiago Solari yang didepak. Apalagi, Hazard sempat menyatakan kekagumannya kepada Zidane.

Seperti dilansir Bleacher Report, Selasa (19/3/2019), Madrid kabarnya sudah memberikan penawaran kepada Hazard. Namun, Chelsea menolak tawaran itu karena nilainya terlalu kecil. Chelsea menginginkan uang transfer senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Belum diketahui apakah Madrid akan menambah jumlah tawarannya. 

Chelsea sendiri sebenarnya enggan melepas Hazard. Namun, The Blues tak ingin kehilangan pemain asal Belgia itu secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak Hazard di Stamford Bridge hanya sampai pada 2020 mendatang. Artinya, Hazard sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada musim depan untuk pinda dengan status free transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement