Advertisement

PSIM Jogja Pilih Uji Coba Lawan Cilegon United

Jumali
Kamis, 16 Mei 2019 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
PSIM Jogja Pilih Uji Coba Lawan Cilegon United instagram : PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja dipastikan bakal menjalani laga uji coba melawan Cilegon United, Minggu (19/5/2019) mendatang. Berbeda dengan laga uji coba sebelumnya yang lebih banyak dihelat tertutup, kali ini latih tanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta ini akan disiarkan langsung melalui live streaming.

"Tujuannya agar bisa disaksikan oleh suporter di manapun berada. Untuk link lamannya nanti akan kami umumkan. Oleh karena itu kami mohon dukungan full dari seluruh suporter," kata CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, Kamis (16/5/2019).

Advertisement

Menurut Bambang, selain berhadapan dengan Cilegon United pada laga uji coba, anak asuh Vladimir Vujovic juga direncanakan akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Juni 2019 mendatang.

"Untuk perizinan sedang kami urus. Semoga mendapatkan izin. Rencana tim sendiri mulai permanen di Jogja, 21 Mei mendatang," sambung Bambang.

Adapun untuk lokasi mes yang akan digunakan selama di Jogja, Bambang menyatakan sementara pemain akan menempati sebuah rumah di kawasan Suryodiningratan, sembari perbaikan mes lama di komplek wisma PSIM. Bambang mengungkapkan, sampai kini manajemen PSIM terus mencari opsi lapangan latihan agar bisa digunakan saat tim tiba di Jogja pada 21 Mei mendatang. Adapun lapangan yang tengah dijajaki tersebut adalah lapangan Semail dan AAU.

"Semua masih dalam pantauan kami. Kami berharap semua kegiatan PSIM Jogja sudah bisa dilakukan di Jogja dalam waktu dekat," ucap Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement