Advertisement

Performa PSIM Masih Jauh dari Harapan

Jumali
Selasa, 21 Mei 2019 - 20:32 WIB
Budi Cahyana
Performa PSIM Masih Jauh dari Harapan PSIM Jogja versus Cilegon United. - Instagram PSIM Jogja Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja punya banyak pekerjaan rumah seusai menang 2-1 dalam uji coba melawan kontestan Liga 2 2019 asal Banten, Cilegon United, Minggu (19/5/2019) malam. Permainan Laskar Mataram masih jauh dari harapan pelatih.

“Pemain kurang tenang dan terburu-buru ingin mencetak gol. Ini yang harus kami benahi lagi,” kata Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic, Senin (20/5).

Advertisement

Vlado mengungkapkan permainan kurang tenang ini diperlihatkan pada babak pertama. Meski Cilegon United tidak menekan sama sekali di babak pertama, usaha Cristian Gonzales, Rossi Noprihanis dan Raphael Maitimo sebagai trisula di lini depan belum mampu mengubah kedudukan. Ketiga pemain ini kesulitan menembus pertahanan ketat Cilegon United.

“Baru setelah babak kedua saya memasukkan Rudiyana dan Henrico permainan lebih hidup. Kedua pemain ini mampu bekerja efektif, membongkar dan memancing mereka keluar dari daerah pertahanan mereka. Kami mampu mencetak dua gol di babak kedua,” lanjut Vlado.

Sayang, skor 2-0 yang dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-55 dan 58 tersebut tidak bisa bertahan lama. Sebab, pada menit ke-88, gawang PSIM Jogja dijebol pemain Cilegon United.

“Ke depan kami harus bermain lebih cepat.. Kami juga harus benahi kualitas passing kami. Kami juga harus lebih sabar dalam memainkan tempo serta transisi dari menyerang dan bertahan,” ucap Vlado

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement