Advertisement

Ronaldo Inginkan Mourinho Latih Juventus

Ahmad Baihaqi
Selasa, 21 Mei 2019 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Ronaldo Inginkan Mourinho Latih Juventus Jose Mourinho - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus berburu pelatih anyar menyusul kepergian Massimiliano Allegri akhir musim nanti. Bintang Juve, Cristiano Ronaldo, menginginkan Jose Mourinho yang melatih timnya.

Juve dan Allegri sepakat pisah jalan pada akhir musim ini setelah lima musim bekerjasama. Allegri pun sukses mempersembahkan gelar Liga Italia di musim terakhirnya. Sementara di Liga Champions dan Coppa Italia musim ini, Juve tersingkir.

Advertisement

Kehilangan Allegri, membuat Juve ingin mencari pelatih sepadan. Sejumlah nama sudah dikaitkan seperti Simone Inzaghi (Lazio), Maurizio Sarri (Chelsea) dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur). Namun, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tak ingin gegabah menunjuk suksesor Allegri.

Kini, muncul saran untuk Juventus terkait pelatih baru. Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (21/5/2019), Ronaldo mendukung Juve untuk merekrut Mourinho. Ronaldo dan Mourinho sendiri pernah bekerjasama di Real Madrid.

Di bawah asuhan Mourinho, Ronaldo memang tampil trengginas. Selama tiga musim dilatihnya, pemain terbaik dunia lima kali tersebut mengemas 168 gol plus 49 assist dalam 164 penampilan bersama Real Madrid.

Kesempatan Juve untuk menggunakan jasa Mourinho memang terbuka. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu masih menganggur sejak didepak Manchester United pada Desember 2018 lalu. Dia mengaku siap melatih pada musim depan jika ada tawaran yang cocok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement