Advertisement

Sembuh dari Cedera, Batata Bisa Dimainkan PSS Lawan Kalteng Putra

Jumali
Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:12 WIB
Budi Cahyana
Sembuh dari Cedera, Batata Bisa Dimainkan PSS Lawan Kalteng Putra Batata berlatih di Lapangan YIS, Jumat (5/7/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kabar baik menghampiri PSS Sleman menjelang pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019).

Guilherme Felipe “Batata” de Castro yang belum pernah bermain karena dibekap cedera sudah mulai mengikuti latihan. Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro bahkan kemungkinan akan memasang Batata pada pertandingan melawan Kalteng Putra nantinya.

Advertisement

“Nanti kami komunikasikan dengan tim medis. Kemungkinan sudah bisa dimainkan,” kata Seto.

Membaiknya kondisi Batata juga diungkapkan oleh dokter tim Hernawan Sukoco. Menurut dia, Batata sudah sembuh dan siap untuk dimainkan saat melawan Kalteng Putra.

“Sepertinya sudah baik. Kalau coach menginginkan [Batata], dia bisa dimainkan. Karena seperti kita ketahui, akibat berlatih di lapangan Bercak, banyak pemain yang mengalami cedera,” kata Hernawan. 

“Ada 10 pemain lebih yang mengalami masalah akibat berlatih di lapangan yang keras dan bergelombang. Batata dan Ega yang terkena. Ega sendiri bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Kalteng Putra.”

Pulihnya Batata akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting untuk PSS. Batata bisa menjadi alternatif di lini tengah selain Wahyu Sukarta. Dalam dua laga terakhir, yakni melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, Wahyu Sukarta sering kedodoran dalam menekan lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement