Advertisement

Ditawari Jadi Pelatih Persis, Ini Komentar Vlado

Jumali, Ivan Andimuhtarom, & Budi Cahyana
Selasa, 16 Juli 2019 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
Ditawari Jadi Pelatih Persis, Ini Komentar Vlado Vladimir Vujovic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mantan Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic menolak menjadi Pelatih Persis Solo menggantikan Agus Yuwono yang mundur karena kecewa dengan manajemen klub.

Pria asal Montenegro ini tetap pada rencana semula, yakni mengambil kursus kepelatihan agar mendapat lisensi A AFC dan UEFA. Vlado juga akan pulang ke Eropa untuk mendampingi putrinya yang menjadi petenis cilik.

Advertisement

“Saya tetap akan dengan rencana saya, ambil lisensi A. Saya juga akan bersama dengan putri saya, menemaninya menyiapkan diri menghadapi turnamen [turnamen tenis] pada September di Eropa,” kata Vlado kepada Harianjogja.com, Selasa (16/7/2019) siang.

Sebelumnya, Vlado mundur dari kursi pelatih PSIM karena tekanan besar dari suporter. PSIM kemudian merekrut eks Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso, Senin (15/7/2019). Di hari PSIM meneken kontrak dengan Aji Santoso, rival abadi mereka, Persis Solo, ditinggal pelatih. Agus Yuwono mundur dari pos Pelatih Persis karena mangkel dengan manajemen klub yang menurutnya tak serius.

Agus juga mengungkapkan bahwa Sekjen Persis Dedi M. Lawe memberitahunya ihwal kemungkinan Persis merekrut Vlado. Menurut Agus, Dedi sudah menghubungi Vlado dan meminta pria kelahiran Montenegro itu untuk mengisi jabatan Pelatih Persis. Namun, Vlado menyangkalnya.

No, itu tidak benar. Tidak ada pembicaraan dengan mereka.”

Persis sekarang berada di zona degradasi, ada di anak tangga ke-10 dari 11 kontestan Grup Timur Liga 2 2019. Sementara, PSIM berada di peringkat keenam klasemen sementara, unggul tiga angka dari Persis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement