Advertisement

Timnas U-19 Menang Tipis Atas Persibo

Newswire
Kamis, 18 Juli 2019 - 21:32 WIB
Budi Cahyana
Timnas U-19 Menang Tipis Atas Persibo Kapten Indonesia U-19 Rendy Juliansyah (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Persibo Bojonegoro Carles Roi (kiri) pada laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). - Antara/Umarul Faruq

Advertisement

Harianjogja.com, SIDOARJO—Timnas Indonesia U-19 menang tipis dengan skor 2-1 atas Persibo Bojonegoro pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (18/7/2019).

Gol pertama Timnas diciptakan oleh kapten tim Rendy Juliansyah melalui tendangan penalti di menit ke-45. Kemudian gol kedua dicetak oleh Bagus Kahfi di menit ke-54 seusai terjadi kemelut di depan gawang Persibo. Sementara gol semata wayang Persibo diciptakan oleh Ananda di menit ke-71 melalui sundulan kepala.

Advertisement

Di menit ke-23 Persibo mendapatkan kesempatan menciptakan tol melalui tendangan pinalti, namun tendangan yang dilakukan masih bisa ditepis oleh kiper timnas Adi Satrio.

Baru kemudian di menit le-45, Timnas berbalik mendapatkan kesempatan, dengan tendangan pinalti. Kesempatan ini diselesaikan dengan manis oleh kapten tim Rendy Juliansyah.

Di babak kedua, Indonesia lebih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-54 Bagus berhasil membuat gol melalui sundulan usai terjadi kemelut depan gawang.

Tak mau ketinggalan lebuh jauh, di menit ke 71, pemain Persibo Ananda mampu memanfaatkan umpan lambung tendangan bebas. Dengan sundulan pelan berhasil mengecoh penjaga gawang Adi Satrio. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Timnas.

Pelatih Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya itu.

“Meskipun pada babak pertama Persibo lebih menguasai pertandingan cbeberapa kesempatan nyaris membuahkan gol.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement