Advertisement

Jelang Dijamu PSS Sleman, Borneo FC Pilih TC di Malang

Jumali
Kamis, 14 November 2019 - 12:47 WIB
Jumali
Jelang Dijamu PSS Sleman, Borneo FC Pilih TC di Malang Pelatih Borneo FC Mario Gomez - Borneofc.id

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Borneo FC memastikan menggelar pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang, Jumat (15/11/2019). Mereka akan menjalani TC sekaligus mempersiapkan tim jelang dijamu oleh PSS Sleman, 20 November mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Setelah pertandingan lawan Persija para kami langsung liburkan dan bakal kembali lagi berlatih pada 15 November di Batu, Malang. Kenapa di sana, sebab tim pelatih meminta ke manajemen untuk bisa memberi TC singkat sebelum melawan PSS pada 20 November nanti. Jadi kita fasilitasi itu,” kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/11/2019).

Advertisement

Dandri mengungkapkan di pertandingan kontra Persija, Borneo FC sebenarnya sudah bermain bagus. Gol-gol Persija sendiri tiga diantaranya datang dari set piece, bukan dari open play. Hanya gol terakhir yang lahir dari permainan terbuka. Itupun imbas kesalahan dari Gianluca Pandeynuwu, kiper Pesut Etam saat mengantisipasi bola silang.

“Kalau ditanyakan apakah kami kecewa dengan hasil lawan Persija, saya katakan pasti kecewa. Sebab kami punya kans naik ke peringkat dua, namun akhirnya harus tertunda lagi. Tapi ini sebagai bahan evaluasi dan pembelajaran untuk menghadapi sisa pertandingan. Target dari kami jelas, bisa finish di peringkat dua atau tiga. Tapi siapa tahu juga Bali United terpeleset kan,” ujarnya.

Itulah sebabnya pemain diberikan jatah libur agar mereka bisa lebih bergairah menyambut pertandingan berikutnya. Sebab kata Dandri, PSS Sleman yang menjadi lawan berikutnya bukanlah tim yang mudah dikalahkan di kandangnya.

“Jadi libur ini bisa jadi bahan intropeksi diri pemain dan bisa merefresh pikiran dengan berkumpul dengan keluarga. Tujuannya agar saat kembali nanti, mereka bisa fokus dan terus menambah poin. Kami tak mau kehilangan poin lagi, karena satu poin pun di kandang lawan sangat berharga saat ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement